Menu

Heboh, Anak ini Satukan Ahok dan Rizieq Shihab

Heboh, Anak ini Satukan Ahok dan Rizieq Shihab

topikterkini.com – Sosok Ahok dan Rizieq Shihab saat ini menjadi warna tersendiri di Indonesia bahkan dunia. Perseteruan keduanya seolah terus membara. Namun tampaknya semua berubah bagi seorang pasangan di Semarang. Seorang pasangan suami istri justru menjadikan keduanya sebagai nama bagi si buah hatinya. Gabungan nama Ahok dan Rizieq Shihab menjadi nama dari putera keempat pasangan ini.

Berita bersatunya Ahok dan habib Rizieq ini pun menyebar luas dan menjadi viral. Hal ini berawal dari sebuah postingan dari pengguna akun Facebook yang bernama Saleh Ismail Mukadar memposting undangan Aqiqah dari anak tersebut. Anak yang diberi nama “Muhammad Ahok Rizieq Shihab” ini lahir pada tanggal 11 Februari 2017 lalu. Sedangkan undangan Aqiqah anak tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 Februari kemarin.

Seperti undangan Aqiqah lainnya, undangan yang diposting Saleh Ismail Mukadar ini berisi ungkapan puji syukur serta doa agar anak tersebut menjadi Sholeh, Tangguh, Cerdas, serta berakhlak mulia. Beredarnya foto tersebut langsung menjadi viral. Tidak sedikit orang yang ikut membagikan undangan tersebut.

Mengenai Kebenaran dan keaslian dari undangan tersebut Saleh Mukadar menyebutkan bahwa undangan tersebut benar adanya. Kedua pasangan tersebut berasal dari semarang. Mungkin perseteruan yang terjadi antara Ahok dan Rizieq Shihab baru-baru ini menginspirasi orang tua dari anak tersebut.

Seperti yang diketahui, nama Ahok dan Habib Rizieq SHihab bukanlah nama asing di telinga kita. Apalagi baru-baru ini keduanya sempat menggetarkan Indonesia. Ahok yang dikenal sebagai Gubernur yang lugas, tegas, dan kadang kontroversi ini kini menjadi sorotan akibat pernyataannya di Kepulauan Seribu. Sedangkan Habib RIzieq SHihab adalah tokoh Ulama besar di Indonesia yang juga dikenal Lugas, Tegas dalam menegakkan Agama Islam. Habib Rizieq juga merupakan Imam Besar Front Pembela Islam atau yang dikenal dengan FPI.

 

Namun semua berbeda dari undangan tersebut. Foto yang diunggah oleh Saleh Mukadar seolah membuka harapan baru. Hal ini terlihat dari beberapa komentarnya yang berharap Ahok dan Rizieq SHihab berdamai. Bahkan seorang yang bernama Azwar Siregar memberi komentar berupa doa semoga anak tersebut Se tegas Habib Rizieq dalam membela Agama serta setegas Ahok dalam membela prinseipnya. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional