Menu

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 Lengkap

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 Lengkap

topikterkini.com – Hasil undian babak 8 besar Piala presiden akhirnya selesai dilakukan. Sebanyak delapan klub terbaik di kompetisi ini akan adu kehebatan untuk meraih tiket ke babak semi final setiap harinya. Tentunya ini akan menjadi saat yang dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia sebelum diselenggarakannya Liga 1 Indonesia.

Adapun hasil undian babak 8 besar Piala Presiden tahun ini diantaranya Pusammania Borneo FC akan bertemu Madura United. Penampilan impresif Pusamania borneo FC di babak penyisihan grup menjadikan klub ini masuk ke babak delapan besar atau perempat final dengan status juara Grup D. Sedangkan Madura United yang tampil dengan sejumlah pemain anyar mereka harus menunggu partai terakhir untuk mendapatkan satu tiket ke babak perempat final ini. Laskar Sape Kerap pun harus puas menjadi runner up grup E karena jumlah poinnya tidak mampu menyaingi Semen Padang yang menyapu bersih kemenangan.

Berdasarkan hasil undian babak 8 besar Piala Presiden 2017, laga kedua akan menghadirkan partai antara Mitra Kukar vs Persib Bandung. Dua klub ini tampil garang di penyisihan grup. Mitra Kukar sebagai juara grup A sedangkan Persib Bandung tampil sempurna sebagai juara grup C. pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persib Bandung ini akan sangat dinantikan karena keduanya memang menghadirkan permainan yang memukau sepanjang penyisihan grup.

Hari ketiga babak perempat final Piala presiden akan mempertemukan runner up grup B Bhayangkara FC melawan juara grup E Semen Padang FC. Bhayangkara yang tampil meledak di sepanjang penyisihan grup mampu melewati Persija Jakarta dan PS TNI. Kendati sebagai runner up, namun Bhayangkara FC patut diwaspadai oleh para lawannya termasuk Semen Padang. Semen Pdang sendiri sejauh ini di babak Penyisihan Grup E tampil sangat ganas. Mengalahkan tuan rumah Madura United dan menyapu bersih grup E adalah bukti ketangguhan klub asal Padang ini.

Laga perempat final di akhiri dengan pertandingan sengit antara Arema FC melawan Sriwijaya FC. Dua klub raksasa di Indonesia ini dipastikan akan tampil saling menggempur satu sama lain. Tidak hanya untuk tiket ke babak semifinal melainkan gengsi yang dimiliki kedua klub ini.

Adapun Jadwal babak 8 besar Piala Presiden 2017 dimulai tanggal 25 Februari pukul 18.30 higga pukul 21.00 WIB. Sangat menarik untuk disimak pertandingan demi pertandingan yang akan tersaji di babak perempat final ini.

 Hasil undian babak perempat final Piala Presiden 2017

Pusamania Borneo FC vs Madura United
Persib Bandung vs Mitra Kukar
Semen Padang vs Bhayangkara FC
Arema FC vs Sriwijaya FC

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional