Menu

Selamat, Firdaus Sumenep Dapat SMS Tertinggi Di Konser D’Academy 4 Tadi Malam

Selamat, Firdaus Sumenep Dapat SMS Tertinggi Di Konser D’Academy 4 Tadi Malam

topikterkini.com – Firdaus Sumenep dapat sms tertinggi di lanjutan konser 20 besar tadi malam. Kontestan asal kalianget ini selamat dan berhak melaju ke fase berikutnya. Sedangkan kontestan yang tersenggol adalah Sheila, kontestan asal Klaten.

DI Konser 20 besar Grup 1 tadi malam semua kontestan membuka konser dengan menyanyikan lagu India berjudul Dil To Pagal Hai. Setelah konser All Kontestan, dewan juri mengumumkan perolehan sms terbanyak. Seperti yang diketahui, jika kontestan mendapatkan sms terbanyak sebelum konser kedua tadi malam, maka kontestan tersebut berhak mendapatkan satu tiket ke babak selanjutnya. Artinya keputusan dewan juri tidak akan mempengaruhi hasil penampilan pada konser tadi malam.

Dan ternyata Firdaus Sumenep dapat sms terbanyak. Raut muka haru dan bahagia terpancarkan oleh kontestan berdarah Kalianget ini. Dengan hasil sms ini maka Firdauslah yang berhak mendapatkan tiket aman dan melaju ke babak selanjutnya. Ucapan terima kasih disampaikan Firdaus kepada seluruh masyarakat Madura pada khususnya yang sudi mengirim sms untuk mendukungnya.

Berdasarkan perolehan sms, Firdaus Sumenep dapat sms tertinggi dengan 23,83 persen. Di urutan kedua ditempati Sheila Klaten dengan perolehan sms 22,45 persen. Sedangkan Hafis yang berada di peringkat ketiga memperoleh sms sebesar 19,57 persen diikuti AAN dengan 17,51 persen. Sedangkan perolehan sms di konser DA4 terendah diduduki Ayu dengan 15,64 persen.

Usai informasi perolehan sms terbanyak sementara tersebut, semua kontestan kembali bernyanyi satu persatu. Firdaus menyanyikan lagu Pasrah. Dlaam menyanyikan lagu tersebut, Firdaus benar-benar menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi berkelas. Suara klasiknya yang khas membuat penonton dan dewan juri terhipnotis. Termasuk juga Iis dahlia yang tanpa ragu memuji kualitas nyanyi Firdaus.

Konser tadi malam jelas cukup mengobati pada konser sebelumnya. Di konser malam senin kemarin, Firdaus menyanyikan lagu ngebeat yang berjudul Pangeran Dangdut. Kualitas suara Firdaus yang merdu dianggap tidak cocok menyanyikan lagu tersebut. Namun di konser tadi malam, Firdaus tampil dengan sempurna. Seolah mengobati kekecewaan dewan juri di malam sebelumnya.

 

Sedangkan konstestan yang tersenggol pada konser DA4 tadi malam adalah Sheila Klaten. Sempat meraih sms terbanyak kedua, namun ternyata Sheila menyanyi tidak seperti yang diharapkan. Iis Dahlia dan beberapa dewan juri pun menyampaikan masukan untuk untuk Sheila asal Klaten.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional