Menu

Madura United Harus Waspadai ini Melawan Pusamania Borneo FC

Madura United Harus Waspadai ini Melawan Pusamania Borneo FC

topikterkini.com – Madura United harus waspadai beberapa hal yang berbahaya saat melawan Pusamania Borneo FC. Seperti yang sudah dijadwalkan, malam nanti (Sabtu, 25 Februari 2017) Madura United akan menghadapi Pusamania Borneo FC di babak 8 besar Piala Presiden 2017. Kendati memiliki beberapa keunggulan, namun bukanlah perkara mudah bagi Laskar Sape Kerap untuk bisa lolos ke semi final.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan dan diwaspadai jika melihat pertandingan sebelumnya. Salah satunya adalah Madura United harus waspadai permainan PBFC yang kerap tidak keluar. Berdasarkan tiga pertandingans ebelumnya, Pusamania dikenal sebagai tim yang memiliki pertahanan tangguh. Alhasil, Pusamania Borneo FC tidak pernah kebobolan sepanjang babak penyisihan grup.

Keberhasilan PBFC membuat frustasi penyerang lawan adalah hal yang patut diperhatikan juga. PBFC selalu berhasil membuat penyerang lawan putus asa dan kehabisan tenaga saat menggempur pertahanannya. Setelah itu baru PBFC melakukan serangan Spartan yang kerap mengejutkan pertahnan lawan. Oleh karena itu, Madura United harus mewaspadai permainan mental dan emsoi yang coba dilakukan PBFC.

Di sisi lain, Madura United tengah berupaya untuk berbenah. Pelajaran di laga penyisihan gtup menjadi modal berharga Laskar Sape Kerap untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Seperti yang diketahui, di fase penyisihan grup, Madura united hanya sekali menang, seklai imbang, dan sekali kalah. Sebagai tuan rumah tentunya hasil laga tersebut bukanlah hasil yang maksimal. Apalagi Madura United diperkuat sejumlah pemain anyar yang berkualitas.

 Oleh karena itu, Madura harus mewaspadai permaianan unik Pusamania dan yang tidak kalah penting, Madura juga harus berbenah. Karena bagaimanapun juga, pertandingan melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Manahan Solo harus berakhir sempurna demi menjaga asa menjuarai Piala Presiden 2017.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional