Menu

Daftar pemain Yang Paling Sering Dimainkan Di Liga Italia

Daftar pemain Yang Paling Sering Dimainkan Di Liga Italia

topikterkini.com – Sky Sport mengumumkan Daftar pemain yang paling sering dimainkan di Liga Italia. Selain itu media ternama di Eropa ini juga mengumumkan jumlah pemain yang diturunkan oleh peserta Liga Italia hingga saat ini. Hal ini menjadi sajian unik bagi pecinta sepak bola Italia yang dilihat dari sisi yang berbeda atau diluar lapangan hijau.

Dari daftar pemain yang paling sering dimainkan di Liga Italia terdapat nama Francesco Acerbi dan Nikola Burdisso. Pemain Sassuolo dan Genoa ini menjadi pemain yang paling sering dimainkan yakni 2430 menit. Keduanya merupakan bek andalan klub masing-masing. Bedanya dari kedua pemain tersebut  adalah usia. Jika Acerbi masih berusia 29 tahun namun jika Burdisso merupakan pemain berusia 35 tahun. Uniknya di usia yang sudah tidak muda lagi, Burdisso masih tampil Spartan dalam menjaga pertahanan serta memiliki fisik yang prima selama musim ini.

Di peringkat ketiga ada pemain belakang andalan Inter Milan, Joao Miranda. Bek asal Brazil ini memiliki waktu bermain 2340 menit. Masa bermain Miranda di daftar pemain yang paling banyak dimainkan di Liga Italia sama dengan dua pemain lain yakni Ferrari dan Danilo. Ketiganya juga merupakan pemain belakang andalan klub masing-masing.
jumlah pemain yang diturunkan

Selain daftar nama yang keluar, Sky Sport juga mengumumkan jumlah pemain yang diturunkan oleh klub Italia. AC Milan dan Lazio menempati peringkat teratas dengan menurunkan sebnayak 27 pemain selama musim ini. Diikuti oleh Inter Milan yang menurunkan 26 pemain. Di bawah Inter Milan ada Napoli dan Juventus yang memainkan total 25 pemain sejak bergulirnya musim ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional