Menu

Inilah Tiga Bek yang kontraknya akan diperpanjang Inter Milan

Inilah Tiga Bek yang kontraknya akan diperpanjang Inter Milan

topikterkini.com – Ada tiga bek yang kontraknya akan diperpanjang Inter Milan dalam waktu dekat. dua diantaranya memang kontraknya akan segera habis. Sedangkan satu pemain lain sejatinya masih lama, namun klub berjuluk Nerazzurri itu tetap akan memperpanjang masa kontrak pemain tersebut.

Berdasarkan lansiran Gazetta Della Sport, tiga bek yang kontraknya akan diperpanjang adalah Gerry Medel, D’Ambrosio dan Jeison Murillo. Gerry Medel (29 tahun) dan D’Ambrosio (28 tahun) sejatinya kontraknya bakal habis tahun 2018. Namun karena dua bek tersebut dianggap memiliki peran yang sangat penting di kubu Nerazzurri, maka Medel dan D’Ambrosio layak diperpanjang hingga 2020 nanti.

Sedangkan Jeison Murillo sejatinya masa kontraknya masih lama, yakni berakhir tahun 2020. Namun karena usianya masih muda dan cukup memberikan kontribusi bagi Inter, maka pemain asal Kolombia ini akan diperpanjang hingga tahun 2022.

Secara kontribusi, ketiganya memiliki perananan yang cukup penting. D’Ambrosio dan Murillo adalah dua nama yang selalu mendapat tempat di lini utama Inter Milan. Pergerakan D’Ambrosio di sisi kanan Inter Milan dianggap penting untuk membantu Candreva yang berposisi di depan pemain ini. Sedangkan Murillo menjadi tandem solid Inter di depan gawang bersama Miranda. Duo Amerika Latin tersebut menjadi bek andalan Inter saat ini.

Sedangkan Medel sejatinya kesempatannya tidak sebanyak kedua pemain di atas. Namun performa yang ditampilkan Medel setiap mendapatkan kesempatan selalu maksimal. Terakhir, pemain bertubuh mungil ini menjadi penyelamat gawang Inter kala melawan Cagliari akhir pekan lalu. Penyelamatan spektakulernya mengamankan bola dari gawang setelah Handanovic terkecoh dan bola dicungkil ke gawang menyita perhatian public sepak bola Italia.

 Selain mengamankan tiga beknya, Inter juga mengincar tiga bek terbaik Italia saat ini. Kostas Manolas (Roma), Stefan De Vrij (Lazio) dan Koulibaly (Napoli) adalah nama-nama yang dikabarkan tengah di dekati Inter untuk bursa transfer mendatang. Sangat menarik untuk disimak, siapakah pemain belakang yang bakal didatangkan Inter musim depan dan siapa yang bakal dikorban. Mengingat di skuad Inter amsih ada nama-nama seperti Andreolli yang musim ini belum mendapat banyak kesempatan bermain.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional