Menu

Banyak Tawaran Jadi Artis, Polwan Cantik Bripda Ismi Lebih Memilih Jadi Polisi

Banyak Tawaran Jadi Artis, Polwan Cantik Bripda Ismi Lebih Memilih Jadi Polisi

topikterkini.com – Sosok Polwan Cantik Bripda Ismi kini menjadi perbincangan khalayak ramai. Kemunculannya di tragedy bom Panci di Bandung beberapa waktu lalu langsung membius para netizens. Alhasil, wanita berparas ayu ini pun langsung menuai banyak tawaran menjadi artis.

Menurut Polwan Cantik Bripda Ismi, tawaran untuk menjadi bintang film dan sinetron pun mulai berdatangan. Namun dirinya mengaku belum terfikirkan untuk menjadi artis. Bahkan gambaran untuk menjadi bintang film dan sinetron pun, Ismi belum ada.

Akan tetapi Polwan cantik ini tetap tidak menutup kemungkinan dirinya akan menarima tawaran tersebut. Cuma untuk saat ini dia lebih memilih bersibuk di korp milik Polri ini. Mengenai tawaran talk Show, Ismi menyebutkan bahwa dirinya tidak menolak untuk hadir jika di undang TalkShow. Namun ada syarat yang harus dipenuhi.

Selaku anggota kepolisian tentunya Bripda Ismi tetap harus taat pada atasan dan kesatuan. Oleh karena itu jika ingin mengundang talk show harus dapat ACC dari atasannya., jika sudah disetujui maka Polwan Cantik Bripda Ismi siap hadir dan mengisi acara tersebut.  Tentunya yang dimaksud bukan talk show pribadi, melainkan untuk promosi Polri. Sehingga masih ada hubungannya dengan kesatuan dan tugas yang diemban oleh Ismi Si Polwan yang cantik ini.

 Sungguh luar biasa apa yang ditunjukkan oleh Bripda Ismi. Kelembutan hatinya serta sosok yang santai ini dipadukan dengan parasnya yang cantik serta penuh tanggung jawab adalah jawaban mengapa sampai saat ini banyak yang mengidolakannya. Bahkan dia pun tidak rishi ketika banyak yang mengajaknya berfoto di jalan atau di mall. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional