Menu

Dua Ancaman Sanksi Untuk Wasit Laga Barcelona vs PSG

Dua Ancaman Sanksi Untuk Wasit Laga Barcelona vs PSG

topikterkini.com – Wasit Laga Barcelona vs PSG memang menjadi perbincangan hangat pecinta sepakbola dunia. Keberhasilan Blaugrana membalas kekalahan atas PSG disebut ada campur tangan wasit kala itu. Hal inilah yang menjadikan Deniz Aytekin kini tengah menunggu nasib kariernya di lapangan hijau.

Setidaknya ada dua kemungkinan sanksi yang bakal diterima wasit laga Barcelona vs PSG tersebut. Sanksi pertama adalah turun levelnya. Atau hanya akan menjadi pengadil lapangan di level yang lebih rendah dari yang diterima saat ini. Hal ini tentunya bukanlah hal yang baik bagi wasit sekaliber Aytekin yang memang sering mengomandani laga Liga Champions dan Eropa lainnya. Namun jika hukuman ini dilaksanakan maka karier Aytekin tidak segemerlap sebelumya.

Ancaman kedua yang bisa saja menimpa wasit asal jerman ini adalah ditepikan untuk menjadi pengadil lapangan di laga yang berada di payung UEFA. Dengan kata lain, Deniz Aytekin tidak akan menjadi wasit di Eropa atau dipecat oleh EUFA.

Memang menjadi Wasit laga Barcelona vs PSG bukanlah perkara mudah. Barcelona yang kala itu berada dalam kondisi tertekan harus menang dengan durasi gol yang tidak sedikit. Tentunya banyak kejadian dan keputusan yang akan menjadi sorotan dunia. Salah satunya adalah keputusan wasit yang pada laga itu memberikan dua hadiah penalti untuk Baca. Satu penalti dieksekusi oleh Messi, dan satunya lagi di atasi Neymar menjelang laga bubar.

Keputusan ini menjadikan wasit Barcelona vs PSG menjadi saluran kemarahan. Tidak hanya pendukung PSG, beberapa hatters dari Barcelona juga semakin meradang dengan kinerja wasit ini. Tidak hanya itu, Komite Wasit, Collina juga menyoroti keputusan kontroversi wasit di laga ini.

 Menarik sekali, apakah wasit ini layak mendapat hukuman atau tidak. Ataukah wasit yang bernama Aytekin sengaja mengorbankan reputasinya demi kemenangan Barca. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional