Menu

Penampilan Firdaus DA4 di Konser Show 20 Besar Jumat 10 Maret 2017

Penampilan Firdaus DA4 di Konser Show 20 Besar Jumat 10 Maret 2017

topikterkini.com – Penampilan Firdaus DA4 di konser Show 20 besar pada Malam Sabtu atau Jumat malam (10/03/2017) ternyata di luar dugaan. Kontestan asal Sumenep-Madura ini justru tampil kurang mengesankan. Bahkan terjadi beebrapa kali kesalahan yang dilakukan Firdaus. Tentunya penampilan ini akan sangat membahayakan bagi masa depan Firdaus di kontes Dangdut Academy 4 Indosiar.

Menyanyikan lagu berjudul Bola dari Ona Sutra, ternyata tidak cukup baik buat Firdaus. Lagu dengan tempo sedikit cepat ini sejatinya memang bukan karakter Firdaus yang dikenal sebagai satu-satunya kontestan yang memiliki suara lembut khas dangdut klasik. Hal inilah yang membuat Furdaus Sumenep kesulitan membawakan lagu ini.

Buruknya penampilan Firdaus DA4  malam ini membuat salah satu host, Soimah marah. Pasalnya penampilan Firdaus jauh dari yang diperkirakan. Soimah menyebutkan posisi Firdaus sangatlah terancam. Kesalahan yang dilakukan malam ini tidak hanya sekali saja. Akan tetapi terjadi lebih dari sekali. Sehingga membuat Soimah benar-benar serasa kehilangan kehebohannya yang biasa dilakukan di atas panggung.

Kemarahan Soimah membuat hampir seluruh pendukung Firdaus tersentuh. Tidak sedikit yang kasihan dan menangis karena Firdaus di marahi habis-habisan oleh Soimah. Kekecewaan pendukung Firdaus seolah berubah menjadi rasa iba bagi kontestan asal Madura ini.

Tidak hanya SOimah yang kecewa dengan penampilan Firdaus malam ini. Iis Dahlia, Ummi Elvy juga mengucapkan hal serupa. Iis Dahlia mengomentari beberapa hal kesalahan yang dilakukan Firdaus. Termasuk juga Elvy Sukaesih yang menyayangkan penampilan buruk Firdaus malam ini.

Penampilan Firdaus Sumenep malam ini tentunya sangat mengecewakan. Pasalhanya tidak hanya membawa banyak supporter di Studio 5 Indosiar, tetapi penampilan Firdaus juga disaksikan langsung oleh idolanya Irwan DA2 dan Danang DA2 yang juga berada di tempat penonton.

 Memang malam ini sudah terjadi. Firdaus belum bisa memberikan penampilan yang memuaskan. Tapi ini bukanlah akhir. Masih ada satu penampilan lagi di Senin nanti. Oleh karena itu, sangat diharapkan doa dan dukungannya terhadap Firdaus agar bisa bertahan di kontes Dangdut Academy 4 ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional