Menu

Komentar Juri DA4 Pada Konser Show 20 Besar Senin 13 Maret Tadi Malam

Komentar Juri DA4 Pada Konser Show 20 Besar Senin 13 Maret Tadi Malam

topikterkini.com – Komentar Juri DA4 pada konser 20 besar tadi malam menjadi sebuah pecutan semangat bagi setiap kontestan. Selain itu komentar dari juri tersebut juga bisa menjadi pandangan penilaian juri yang diberikan pada kontestan yang tampil.

Pada konser yang berlangsung tadi malam, hampir semua peserta tampil maksimal. Namun masih ada beberapa komentar dan kritik yang membangun demi kelangsungan dan kelancaran kontestan tersebut di masa yang akan datang. Seperti halnya yang diberikan kepada Hafiz tadi malam.

Komentar Juri DA4 terhadap kontestan asal Batubara ini nyaris tidak ada kejelekan. Komentar Inul terhadap Hafiz nyaris tidak ada kesalaha. Opening dan closing yang sangat bagus. Ditambah dengan improvisasi menjadikan Hafiz bernyanyi dengan warnanya dan karakter sendiri. Namun menurut Inul Daratista, Hafiz hanya butuh sedikit rasa dalam menyanyi

Berbeda dengan Hafiz, komentar Firdaus Sumenep berbalik 180 derajat dari konser show sebelumnya. Jika pada penampilan sebelumnya Firdauz D4 melakukan banyak kesalahan dan dimarahi Soimah, pada konser tadi malam Firdaus berhasil memperbaiki diri. Dengan menyanyi lagu Doa Suci, Firdaus berhasil menghipnotis pendukungnya. Tak ayal lagi banyak yang standing aplaus untuk penampilan Firdaus kali ini. Harapannya kedepannya Firdaus bisa tampil konsisten.

Sedangkan Poppy yang membawakan lagu bisik-bisik tetangga mendapatkan komentar dari Umi Elvy Sukaesih. Menurut Ratu Dangdut ini, Poppy sudah tampil cukup cantik. Namun pada saat awal kurang tuts dan naik sedikit nadanya. Selain itu pada saat improve Jazz sempat terjadi nadanya kurang pass. Begitu juga saat reff kurang cute dan agak fals. Namun semua itu ditutupi dengan improve Poppy pada saat penutup yang memberikan warna tersendiri bagi penyanyi yang satu ini.

Kiki Makassar sebenarnya mengalami peningkatan dari konser sebelumnya. Pada konser result show tadi malam, Kiky sudah berhasil menciptakan perubahan. Namun lambat laun performa Kiki justru menurun. Terdapat beberapa nada fals yang menjadi catatan tersendiri bagi dewan juri.

 Itulah beberapa komentar yang diberikan juri pada konser result shor tadi malam. Catatan-catatan dari juri tersebut baik dari Beniqno, The Iis Dahlia (Isda), Ummi Elvy SUkaesih dan Inul Daratista akan menjadi pelajaran berharga bagi para kontestan yang tampil tadi malam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional