Menu

Isu Penculikan Anak Dan Penjualan Organ Resahkan Warga Sumenep

Isu Penculikan Anak Dan Penjualan Organ Resahkan Warga Sumenep

topikterkini.com – Berita penculikan anak dan penjualan organ tampaknya sudah menjamur ke masyarakat. Termasuk di Sumenep-Madura yang juga dihebohkan dengan kabar mengenai penculikan anak serta penjualan organ tubuh manusia. Tentunya hal ini cukuo meresahkan. Tidak sedikit masyarakat yang ekstra waspada menjaga anak-anaknya agar tidak menjadi korban.

Keresahan warga semakin bertambah setelah terdapat dua orang siswa SD di kecamatan Batang-batang yang nyaris menjadi korban penculikan. Kendati berhasil lolos, namun kabar mengenai keberadaan penculik anak semakin meresahkan warga.

Tidak hanya itu, Berita Penculikan anak semakin kuat setelah tadi malam (15/03/2017) seorang berhasil di amankan oleh kepolisian di Sumenep. Tepatnya di Ganding seorang yang bernama Fauzi sempat menjadi sasaran amukan warga karena dicurigai sebagai pelaku penculikan. Padahal menurut lansiran Portal Madura, orang tersebut memang gila dan sering mangkal di Gapura.

Keresahan warga semakin menjadi setelah banyaknya isu-isu mengenai penculikan anak ini. Mulai dari orang yang mencurigakan serta mobil yang juga dianggap mencurigakan. Berita demi berita penculikan anak seolah menjadi hal yang paling sering menjadi topic perbincangan di kalangan masyarakat baik di media sosial ataupun secara langsung. Seolah menunjukkan bahwa penculikan anak ini mendapat perhatian lebih khususnya bagi warga yang memang memiliki anak.

Di sisi lain, Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora melalui lansiran Portal Madura menyebutkan bahwa sampai saat ini di Sumenep tidak ada penculikan anak. Termasuk untuk kasus yang Batang-batang sampai saat ini pihak Kepolisian Sumenep masih tahap konseling dan mempelajari kronologis yang terjadi.

 Tidak hanya itu, Kapolres Sumenep juga menghimbau kepada warga khususnya orang tua di Sumenep tidak perlu khawatir dengan isui dan kabar penculikan anak. Karena pihak kepolisian di Sumenep akan tetap waspada dan mengantisipasi agar hal itu tidak terjadi. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional