Menu

Inilah Pernyataan Pioli Mengenai Masa Depannya di Inter Milan

Inilah Pernyataan Pioli Mengenai Masa Depannya di Inter Milan

topikterkini.com – Pernyataan Pioli mengenai masa depannya di Inter menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya pelatih ini sudah banyak melakukan perubahan bagi Inter Milan. Diantaranya berhasil merubah Inter Milan yang sempat jeblok di awal musim menjadi tim yang disegani dan memiliki peluang untuk berlaga di liga Eropa musim depan.

Bukan rahasia lagi, Pioli disebut sebagai biang keberhasilan Inter Milan musim ini. Seperti yang diketahui, Inter Milan sempat mengalami awal musim yang kurang baik. Berada di tangan Frank De Bour, Inter justru melorot tajam. Bahkan tidak sampai bulan ketiga, Inter pun harus mencoput De Bour dan menggantikannya dengan Pioli.

Di tangan Pioli, Inter seolah merasakan angin yang berbeda. Perlahan namun pasti Inter mulai kembali merajut asa untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Tidak hanya itu, di tangan Pioli Inter berhasil meraih kemenangan berturut-turut di Liga Serie A. 

Keberhasilan dan kesuksesan Pioli untuk saat ini menangani Inter diakui oleh pemain mereka D’Ambrosio. Danilo D’Ambrosio menyebutkan bahwa kedatangan Pioli pada November 2016 silam menjadi peubah mentalitas tim. Menurut D’Ambrosio, Inter Milan kini memiliki mentalitas tim yang berbeda dengan awal musim kemarin. Oleh karena itu Inter harus menjaga performa dan momentum ini.

Mengenai Pioli, full back Inter Milan ini menyebutkan bahwa Pioli adalah pelatih hebat. Hal itu sudah dibuktikannya sejak dia bergabung bersama Inter Milan. Bahkan jika ditanyakan  dukungan untuk Pioli, D’Ambrosio akan memberikan 110 persen.

D’Ambrisio juga mengatakan pernyataan Pioli yang berisi “semua tergantung pada kami dan tidak ada yang mustahil. Kami yakin dengan apa yang sedang kami lakukan”. Pernyataan Pioli mengenai masa depannya di Inter tersebut seolah membuka peluang bahwa sang Allenatore bisa saja hengkang apabila tim sudah tidak menginginkannya lagi.

 Memang sebuah pilihan yang berat bagi Inter. Ambisinya memboyong Diego Simeone sejak tahun lalu kali ini mengalami dilemma. Pasalnya pelatih Inter saat ini dianggap berhasil memberikan perubahan bagi Nerazurri. Sangat wajar jika Pioli menyebutkan bahwa semuanya saat ini tergantung tim. Bertahan atau lengser.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional