Menu

Komentar Juri Dan Yang Tersenggol grup 3 DA4 Tadi Malam 15 Maret 2017

Komentar Juri Dan Yang Tersenggol grup 3 DA4 Tadi Malam 15 Maret 2017

topikterkini.com – Siapakah yang tersenggol grup 3 DA4 tadi malam? Bagaimana komentar juri terhadap masing-masing kontestan? Pada dasarnya semua kontestan sudah tampil maksimal dan memberikan yang terbaik. Mungkin factor lain (SMS) dan penilaian juri yang menjadikan salah satu peserta tersenggol pada result show grup 3 tadi malam.

Berdasarkan penampilan tadi malam, Komentar untuk Putri Balkpapan datang dari Beniqno. Menyanyikan lagu Tujuh Purnama, Putri malam ini cukup menghibur. Kendati menyanyikan lagu bertemakan sedih, namun pembawaan putri selalu membuat penonton terutama dewan juri merasa terhibur dan merasa happy, happy dan happy.

Sedangkan untuk penampilan Abdi Mamuju, Komentar untuk Abdi Mamuju datang dari Ummi Elvy Sukaesih. Menurut Elvy, Abdi cengkoknya harus lebih jelas dan nyata. Memiliki suara yang merdu, bagus dan vibranya yang cukup namun ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi. Selain cengkoknya, Ummi Elvi berkomentar bahwa syair harus dipelajari lagi.

Rafi Cirebon yang dikenal dengan gaya Reggae Dangdutnya masih tampil mememuaskan. Komentar Untuk Rafi diperoleh dari Erie Susan. Menurut Erie Susan secara keseluruhan Eri menyukai penampilan dan kesan lux yang dibawa Rafi. Gaya dangdut yang dibawa Rafi cukup fresh dan menjadi warna tersendiri bagi dunia dangdut saat ini. Namun Rafi harus belajar cengkok dangdut lebih banyak lagi.

Penampilan terakhir pada konser result shor grup 3 Dangdut Academy tadi malam adalah Aan Bima. Pada konser tadi malam,  menurut Iis Dahlia Aan menampilkan lagu Maya dengan cukup baik. Penampilan Aan sudah lebih baik dari hari konser sebelumnya. Namun menurut Isda, Aan terdapat kesalahan sedikit pada lirik Rindu.

Dari keempat penampilan kontestan result show, siapakah yang mendapatkan SMS tertinggi pada konser tadi malam. Jawabannya adalah Putri Balikpapan. Gadis mungil ini berhasil mendapatkan sms terbanyak dan berhak masuk ke posisi aman. Sedangkan ketiga lainnya masih menunggu keputusan dewan juri.

 Sedangkan untuk yang tersenggol grup 3 DA4 Tadi malam adalah Abdi Mamuju Tengah. Dari hasil penilaian yang diberikan dewan juri, Abdi mendapatkan 3 hijau dan 2 merah. Sedangkan AAn dan Rafi mendapatkan 1 merah dan empat lampu hijau.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional