Menu

Konyol, Legenda Juve Sebut Inter Milan Juga Dibantu Wasit

Konyol, Legenda Juve Sebut Inter Milan Juga Dibantu Wasit

topikterkini.com – Legenda Juve sebut Inter Milan juga dibantu wasit. Pernyataan ini terjadi sejak mencuatnya kabar dan berita bahwa Juventus selalu dibantu wasit. Hal inilah yang membuat sang Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi tidak terima tim kebanggannya menjadi topic perbincangan. Mantan Bek Juve ini pun akhirnya angkat bicara.

Menurut Tacchinardi, ketegangan yang terjadi seputar timnya itu sangatlah tidak masuk akal. Tidak hanya untuk saat ini saja, melainkan sejak dirinya memperkuat klub berjuluk La Veccia Signora tersebut. Apabila tim kuat (Juventus) meraih kemenangan, maka ketegangan kecil inilah yang sering muncul dan menjadi bahan perdebatan.

Tidak hanya membela tim kebanggannya itu, Tacchinardi juga menyebutkan salah satu klub terbaik italia, inter Milan yang dianggapnya juga pernah mendapatkan hal yang sama. Tacchinardi mengaku bahwa dirinya ingat betul apa yang terjadi ketika Inter di tangani Jose Mourinho. Dengan kata lain, Tacchinardi menuding Inter Milan juga dibantu wasit sehingga meraih sejumlah gelar kala itu.

Polemik wasit di persepakbolaan Italia seolah belum pernah usai. Sempat meledak di tahun 2006 silam ketika Juventus terkena kasus Calciopoli, sampai serakarang hal serupa seolah belum reda. Juventus menjadi tim yang paling rentan mendapat tuduhan dibantu wasit.

Terakhir ketika Juventus meraih kemenangan atas AC Milan di lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Kala itu, SI Nyonya Tua mendapatkan hadia penalti di masa injury time. Hal ini sontak memancing amarah pemain dan penonton AC Milan. Pasalnya waktu injury time 4 menit sudah usai namun wasit masih membiarkan pertandingan terus belangsung.

 

Tidak hanya AC Milan, Napoli juga merasa dirugikan oleh keputusan wasit. Kekecewaan dan kekesalan yang disampiakan punggawa Napoli seolah semakin menguatkan bahwa Juventus dibantu oleh wasit. Walaupun sejatinya masih belum jelas apakah Juve benar-benar dibantu ataukah pada saat itu hanya kebetulan saja dirinya berada di pihak yang diuntungkan wasit.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional