Menu

Inilah Perkataan Emas Pioli Kepada Icardi, Luar Biasa

Inilah Perkataan Emas Pioli Kepada Icardi, Luar Biasa

topikterkini.com – Perkataan Emas Pioli kepada Icardi mengenai performanya yang semakin tokcer akhir-akhir ini. Tanpa ragu Pioli memuji striker bernomor punggung Sembilan ini. Selain itu, Pioli juga mendukung Icardi untuk meraih tops score atau Capocannonieri.

Seperti yang dilansir soccerway, Pioli menyebutkan bahwa Icardi memiliki kualitas untuk meraih gelar top score atau yang dikenal dengan Cappocanonieri. Pioli yakin penyerang andalannya tersebut bisa melewati pesaingnya Belotti. Pioli juga mengakui bahwa Bellotti adalah penyerang hebat, namun dia percaya bahwa striker andalannya yang bakal meraih top skor serie A musim ini.

Tidak hanya itu, perkataan emas Pioli lainnya yang diberikan kepada Icardi adalah Pioli mengaku bahwa Icardi adalah sosok yang bekerja untuk tim. Pioli juga menambahkan bahwa Icardi merupakan sosok penyerang andalannya di tim Nerazzurri.

Hal inilah yang menjadikan Pioli sangat puas dengan kinerja Icardi bersama Inter Milan. Pioli mengakui bahwa gol adalah hal yang sangat penting bagi Icardi. Namun, keberhasilan tim adalah yang terpenting bagi penyerang bernomor punggung 9 itu.

Sepintas perkataan Pioli tersebut merupakan sanjungan kepada penyerang andalannya. Namun di satu sisi, ungkapan tersebut ibarat kobaran semangat yang terus menyulut sang striker untuk terus menciptakan gol. Tentunya gol tersebut akan berpengaruh bagi kemenangan Inter dan posisi di klasemen Liga Italia.

 Memang Icardi merupakan striker andalan pilihan Pioli selama ini. Jika Icardi dalam keadaan Fit, maka salah satu penyerang pasti terisi namanya. Bahkan kesuburan Icardi mengalahkan beberapa penyerang yang baru didatangkan ke Inter seperti Jovetic atau bahkan Barbosa.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional