Menu

Inilah Penyebab Aksi Boikot Inul Daratista Yang Jadi Trending Topik Dunia Maya

Inilah Penyebab Aksi Boikot Inul Daratista Yang Jadi Trending Topik Dunia Maya

topikterkini.com – Boikot Inul Daratista menjadi trending hari ini. Dengan tratagar #BoikotInulDaratista, saat ini ribuat orang menyerukan untuk memboikot penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebornya. Mengapa Inul Di Boikot? Juri di Dangdut Academy ini melakukan kesalahan apa?

Boikot Inul Daratista menjadi tranding malam ini karena banyaknya yang menggunakan hastag #BoikotInulDaratista. Tentunya yang dilakukan netizens bukanlah tanpa alasan. Justru aksi ini sebagai akibat dari komentar Inul mengenai seorang tokoh ulama di Indonesia.

Alasan muncul Hastag Boikot Inul Daratista ini berawal dari akun media social Inul yang memposting fotonya bersama Ahok. Dalam postingan di akun Instagram bernama @Inul.d tersebut, Inul menuliskan “berfoto dengan bapak Gubernur dan wakul beserta jajarannya”.

Namun ada beberapa follower yang mengomentari hal tersebut sehingga Inul pun menjadi angkat bicara dan berkomentar. Komentar pedas Inul mengenai seorang pemimpin dan ulama yang membuat netizens langsung meradang. Hal inilah yang menjadikan netizens melakukan aksinya Boikot Inul Daratista.

Seperti biasa, di Twitter tagar Boikot Inul Daratista selalu berisi komentar dan tanggapan netizen. Beberapa tanggapan tentunya menunjukkan sikap marah karena dalam komentar Inul di Instagram sedikit menyinggung ulama.

Mischief Master‏ @brokenwing81 
Gak peduli siapa yg anda dukung, begitu anda menghina ulama, anda akan berhadapan dgn umat islam cc @daratista_inul #BoikotInulDaratista

Tya Subiakto‏ @tya_subiakto
Seperti kata pepatah, bijaklah seperti padi, makin merunduk makin berisi mbak @daratista_inul #BoikotInulDaratista

PerempuanBiasa‏ @Maarrni 
Populer dg cara yg tidak pantas turunpun dg cara seperti itu. #boikotinuldaratista  #boikotinuldaratista  #boikotinuldaratista

 

Dengan maraknya dan semakin luasnya aksi boikot Inul Daratista ini, maka Inul pun langsung mengunci dua akun sosialnya yakni Twitter dan Instagram.  Dua akun ini memang paling getol dan banyak mendapatkan hujatan dan tagline.  Sangat disesalkan memang, seorang artis terkenal justru menyampikan komentar yang kurang baik di pandang oleh dunia luar. Semoga segera berakhir polemic ini. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional