Menu

Penampilan Kedua Firdaus Sumenep, Alhamdulillah Dapat 3 Lampu Hijau

Penampilan Kedua Firdaus Sumenep, Alhamdulillah Dapat 3 Lampu Hijau

topikterkini.com – Penampilan kedua Firdaus Sumenep di Konser Final Show grup 4 Dangdut Academy  Indosiar cukup memuaskan. Setelah sempat mendapatkan lima lamu merah, akhirnya Firdaus mampu memperbaiki penampilannya dan mendapatkan 3 lampu hijau.

Pada penampilan kedua Firdaus Sumenep kali ini merupakan penampilan ulangan. Karena penampilan sebelumnya Firdaus hanya mendapatkan lima lampu merah. Di penampilan tersebut, Firdaus yang membawakan lagu Mukhsin Alatas mencoba merubah improve yang semua duu…duuu..duu menjadi naa.. naa.. naa. Hasilnya 3 dewan juri memberikan apresiasi positif dengan memencet tombol lampu hijau.

Salah satu yang memberikan lampu hijau pada penampilan kali ini adalah Ummi Elvy Sukaesih. Menurut Ummi Elvy Firdaus sudah cukup bagus. Terdapat perubahan dibandingkan dengan penampilan pertama tadi. Namun masih terdapat beberapa hal yang harus dibenahi seperti tune, improve dan pembawaannya. Namun karena ada upaya untuk lebih baik mana Ummi Elvy Sukaesi  memberikan lampu hijau sebagai motivasi untuk terus berubah dan menjadi lebih baik.

Salah stau juri yang memberikan lampu merah adalah Iis Dahlia. Komentar Iis Dahlia untuk firdaus sebenarnya cukup baik. Firdaus sudah merubah kekurangan penampilan pertama menjadi lebih baik. Namun ada beberapa catatan  untuk Firdaus DA4. Seperti halnya improve yang menggunakan naa naaa naa sebenarnya sudah bagus. Namun di naaa naaa naa kedua masih kurang baik. Kedua Komentar Iis Dahlia untuk Penampilan kedua Firdaus adalah  adanya lirik yang salah. Harusnya Namamu namun Firdaus menyebutkan Namaku. Hal inilah yang menjadikan Isda memencet tombol lampu merah.

Beniqno yang dikenal dengan kejeliannya melihat penyanyi justru memberikan lampu hijau. Menurut Beniqno Firdaus sudah tampil bagus. Pembawaannya sudah baik. Sehingga yang mendengarkan ikut merasakan apa yang disampaikan oleh penyanyi. Sehingga kesalahan lirik yang dilakukan Firdaus nyaris tidak terlihat.

Juri lainnya Iyeth Bustami yang sebelumnya cukup getol memberikan kritikan kepada Firdaus kembali menyampikan komentarnya. Menurut Iyeth, Firdaus yang semula kurang bagus kali ini cukup baik. Namun pada saat improve pertama harusnya mengikuti lagu aslinya. Baru saat improve kedua Firdaus hekdanya melakukan sesuai karakternya sendiri.

 Itulah komentar dewan juri yang memberikan penilaian dan lampu kepada Firdaus. Kendati masih ada konser besok malam, namun penampilan malam ini akan menjadi penilaian yang diakumulasi untuk besok malam. Untuk itu tetap dukung dan sms Firdaus agar bisa lolos ke babak 10 besar,

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional