Menu

Penangkapan Ridho Rhoma Semakin Menambah Semangat Rhoma Untuk Perang

Penangkapan Ridho Rhoma Semakin Menambah Semangat Rhoma Untuk Perang

topikterkini.com – Penangkapan Ridho Rhoma terkait kasus Narkoba sempat membuat shok keluarga besar Rhoma Irama. Sang ayahanda tentunya sangat kecewa dengan yang menimpa putranya. Oleh karena itu, RHoma Irama langsung mengangkat bendera perang terhadap peredaran Narkoba di negeri ini.

Melalui sebuah lansiran liputan6.com, Rhoma Irama mengatakan bahwa dengan tertangkapnya Ridho, maka dirinya semakin semangat untuk perangi peredaran Narkoba. Tidak hanya itum Rhoma juga menyebutkan bahwa grup musiknya Soneta akan turut serta menjadi agen BNN untuk memerangi Narkoba.

Rhoma sadar penangkapan Rhido Rhoma adalah cambuk untuk memberantas Narkoba. Menurut Rhoma berapa juta lagi korban yang jatuh karena narkoba. Oleh karena itu harus benar-benar konsen untuk melawan peredaran barang haram tersebut.

Rhoma Irama sendiri merupakan salah satu penyanyi yang memerangi barang-barang haram. Judul lagu Mirasantika dan Narkoba adalah bukti perjuangan Rhoma perangi Narkoba pada generasi muda. Namun kenyataan pahit justru di alami sang Raja Dangdut ini. Putranya Ridho Rhoma ditangkap polisi karena kasus sabu-sabu.

 Ridho sendiri ditangklap kepolisian pada hari Sabtu (25/3/2017) di sebuah hotel di Jakarta. Dari Penangkapan Ridho Rhoma ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa Sabu-sabu seberat 0,7 gram beserta alat hisapnya. Dalam penangkapan ini, polisi juga berhasil menangkap salah seorang lagi temannya berinisial S. sedangkan satu orang lagi dikabarkan masih buron. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional