Menu

Woww Firdaus Sumenep Dapat Lima Lampu Hijau, Ini Komentar Dewan Juri

Woww Firdaus Sumenep Dapat Lima Lampu Hijau, Ini Komentar Dewan Juri

topikterkini.com – Firdaus Sumenep Dapat Lima Lampu Hijau di konser Final 15 besar Dangdut Academy Indosiar. Torehan ini merupakan hasil positif yang diperoleh Firdaus DA4 untuk bisa melaju ke babak 10 besar. Pasalnya penampilan Firdaus tadi malam justru meraih lima lampu merah yang akhirnya di ulang dan mendapatkan tiga lampu hijau.

Pada konser malam kedua 27 Maret 2017 ini, Firdaus menyanyikan lagu berjudul Tajamnya Cinta. Lagu sendu ini sebenarnya merupakan makanan Firdaus yang memang dikenal sebagai jagonya lagu lembut. Pada penampilan kali ini Firdaus nyaris tanpa celah.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Beniqno. Komentar Beniqno terhadap penampilan Firdaus Sumenep tidak berisi kritikan. Menurut Beniqno Firdaus sudah tampil bagus dan membuat Beniqno dan dewan juri Happy. Namun Beniqno berpesan agar Firdaus lebih stabil dan konsisten. Penyanyi  ganteng ini menyebut bahwa Firdaus kadang bergelombang. Kadang penampilannya naik kadang pula turun. Oleh karena itu Beniqno berharap Firdaus bisa memertahankan penampilan emas malam ini.

Senada denagn Beniqno, Inul dan Ummy Elvi Sukaesih juga tidak terlalu banyak ebrkomentar. Dua juri ini menganggap penampilan Firdaus Sumenep sudah bagus. Baik dari cengkoan, tune dan penampilan. Sarannya pun hampir sama yakni berharap Firdaus mempertahankan penampilan gemilangnya.

 Iis Dahlia yang kerap memberikan komentar pedas juga menyebutkan penampilan Firdaus sudah bagus. Apalagi membawakan lagu lembut dan sendu. Seolah menjadi makanan khas Firdaus. Pesan Iis Dahlia terhadap Firdaus adalah yakni agar Firdaus berlatih agar bisa membawakan lagu yang tidak sendu dan rada ngebiet. Karena Firdaus memang sering melakukan banyak kesalahan ketika membawakan lagu yang ritmenya agak cepat. Selamat Firdaus, sukses terus.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional