Menu

Poppy Tersenggol, Inilah Hasil Polling SMS Konser Show 15 Besar Tadi Malam

Poppy Tersenggol, Inilah Hasil Polling SMS Konser Show 15 Besar Tadi Malam

topikterkini.com – Hasil polling SMS DA4 pada malam konser final tadi malam ternyata masih ebrsahabat dengan Firdaus. Kontestan asal Madura ini meraih hasil sms terbanyak dan lolos ke babak 10 besar Dangdut Academy 2017. Sedangkan Poppy Masirawas tersenggol dan gagal melanjutkan ke babak selanjutnya.

Pada konser final Show 27 Maret tadi malam sejatinya grup 4 cukup sengit. Baik Firdaus Sumenep, Raiga Ciamis, dan Poppy Masirawas tampil maksimal. Hampir semua dewan juri memuji penampilan tiga kontestan ini. Namun keputusan harus diambil. Salah satu kontestan harus tersenggol. Akhirnya di oenghujung acara pun Dangdut Academy Indosiar harus menyenggol seorang kontastan.

Usai tampil, kinilah saatnya dewan juri memanggil ketiga kontestan untuk berdiri. Dan akhirnya diumumkanlah siapa yang meraih SMS terbanyak DA4 tadi malam. Berdasarkan hasil Polling SMS tadi malam, nama Firdaus menjadi yang pertama. Jumlah SMS Firdaus lebih banyak dari dua kontestan lainnya dan berhak melaju ke babak 10 besar dengan status aman.

Berikutnya Dewan juari harus melakukan penilaian kepada dua peserta lainnya dengan memencet lampu hijau atau merah. Seperti peraturan sebelumnya jika oeserta mendapatkan lampu hijau banyak maka dia berhak melaju ke babak berikutnya. Sedangkan peserta yang meraih lampu hijau lebih sedikit dialah yang tersenggol tadi malam.

Penilaian pertama adalah Poppy. Kontestan asal kabupaten Masirawas ini meraih 4 lampu hijau dan satu lampu merah. Sebuah perolehan lampu yang sangat baik. Pasalnya Raiga, Kontestan asal CIamis harus bisa meraih 5 lampu hijau sekaligus. Dan akhirnya, penilaian juri memberikan lima lampu hijau kepada Raiga. Poppy yang mendapatkan empat lampu hijau harus tersingkir dari Dangdut Academy 2017.

 Adapun untuk hasil polling SMS tadi malam, Firdaus menempai urutan pertama. Hasil sms untuk firdaus yakni 38,01%. Sedangkan Raiga menempati urutan kedua dengan memperoleh 31,46%. Sedangkan Poppy, kontestan yang tersenggol tadi malam hanya memperoleh 30,44%. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional