Menu

Satu-satunya Jalan Terakhir Inter Milan Agar Bisa Main di Liga Champions

Satu-satunya Jalan Terakhir Inter Milan Agar Bisa Main di Liga Champions

topikterkini.com – Jalan terakhir Inter Milan agar bisa main di Liga Champions tampaknya harus ditempuh. Pasalnya persaingan di tiga besar sangatlah panas dan ketat. Sehingga cukup sulit Inter bisa finis di urutan ketiga. Namun mantan pelatih Inter Milan, Mancini mengaku Inter bisa saja lolos ke Liga Champions dengan sarat yang ebrat.

Adapun syarat yang harus dilakukan dan merupakan jalan terakhir Inter Milan agar bisa lolos UCL adalah klub tiga besar tidak meraih kemenangan. Memang sangat tidak masuk akal, namun semuanya bisa terjadi. Inter bisa saja lolos ke liga Champions asal pesaingnya mengalah atau memberi jalan kepada Inter.

Mancini menyebutkan yang jadi masalah adalah tim-tim di atasnya Inter Milan yang selalu meraih kemenangan. Namun masih banyak poin yang akan diperebutkan. Sehingga nasib Inter masih tergantung pada tim-tim yang ada di atasnya.

Ketika ditanya Scudetto, Mancini memilih realistis dengan menyebutkan Juventus yang bakal meraih Scudetto. Kendati ada beberapa laga penentuan yakni melawan Roma dan Napoli, namun Mancini yakin Juve bisa mengatasi hal tersebut. Apalagi selisih poin antara Juventus dengan pesaingnya sangat jauh sekali.

 Mancini sebenarnya bukanlah orang lain bagi Inter. Mancio, sapaan Mancini pernah dua kali melatih Nerazurri. Namun menjelang musim ini digelar Mancini dipecat dan digantikan oleh Frank De Boer. Nasib Inter di tangan De Boer ternyata ada perubahan. Sehingga pelatih asal Belanda tersebut diganti Pioli yang masih bertahan hingga saat ini di kursi kepelatihan Inter mIlan. 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional