Menu

Guarin Masih Cinta Inter dan Berharap Rujuk Dengan Nerazzurri

Guarin Masih Cinta Inter dan Berharap Rujuk Dengan Nerazzurri

topikterkini.com – Fredy Guarin masih cinta Inter Milan dan berharap bisa kembali merumput bersama Nerazzurri. Ungkapan ini disampaikan Guarin melalui sebuah telewicara dengan FCInter1908.it. Guarin pun tidak malu mengungkapkan perasaan cintanya kepada tim yang pernah dibelanya.

Melalui sebuah lansiran yang disampaikan FCInter1908.it, Guarin mengaku sampai saat ini masih mengikuti perkembangan Inter Milan. Bahkan Guarin juga terus menyaksikan laga dmei laga yang dilakoni Inter. Kendati sekarang merumpun di Liga China, namun Guarin tetap menjadikan Inter Milan sebagai tim favoritnya.

Tidak hanya itu, Guari n juga mengaku masih berharap  bersama Inter Milan lagi. Pemain  asal Kolombia ini mengaku banyak ebrhutang pada Milan dan fans Inter. Baginya Inter adalah hal yang susah dilupakan. Rasa Guarin masih cinta Inter dan masih ingin menjadi bagian dari Inter. Oleh karena itu, di masa kontraknya yang bakal berakhir pada November nanti Guarin akan berstatus free transfer. Oleh karena itu Guarin berharap petinggi Inter bisa menariknya kembali dan menjadi bagian dari Inte rdalam mengangkat trophy Liga Champions.

Guarin juga menceritakan kenangannya bersama Inter dibawah pelatih-pelatih yang silih berganti. Masuk di era Ranieri sejatinya Guarin memiliki hubungan baik dengan pelatih berkaca mata itu. Namun kepelatihan Ranieri diganti oleh STramaccioni dan akhirnya diganti Mazzarri. Di era Mazzari inilah Guarin mulai memiliki hubungan yang cukup memanas. Guarin sendiri akhirnya harus hijrah di era kepelatihan Mancini. Walaupun sangat berat namun langkah itu harus dia jalani.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional