Menu

Inilah Rating Pemain Inter Milan vs AC Milan, Dalam Derby Della Madonnina Tadi Malam

Inilah Rating Pemain Inter Milan vs AC Milan, Dalam Derby Della Madonnina Tadi Malam

topikterkini.com – Rating Pemain Inter Milan vs AC Milan dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina diunggah salah satu situs olahraga Eropa Whoscored.com. Dalam rating tersebut berisi penilaian pemain selama 2×45 menit. Tentunya penilaian ini berdasarkan aksi pemain di lapangan hijau pada laga yang dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 3-2 tersebut.

Adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi yang menjadi pemain dengan rating tertinggi. Kegarangannya di depan gawang lawan sudah tidak diragukan lagi. 3 gol yang berhasil dicetak pemain bernomor punggung 9 ini memang layak menjadi Man Of The Match dengan rating 9.1. 

Rating Pemain Inter Milan yang cukup tinggi juga adalah Perisic dan Candreva. Dua striker sayap Inter ini berhasil menyuguhkan umpanan yang berbuah gool pada sang algojo, Icardi. Kendati begitu Perisic masih unggul 0,2 poin atas Candreva yang mengoleksi 7.7. Pergerakan Perisic pada laga tadi malam memang layak mendapatkan rating cukup tingg.

Sedangkan Rating Pemain Inter Milan yang paling buruk pada laga tadi malam adalah Nagatomo. Kendtai pemain ini cukup mobil dan memiliki pergerakan yang cukup taktis, namun tugasnya dalam menutup celah pertahanan kerap mengalami kegagalan. Gol Suso pada menit 56 berawal dari pergerakan Suso di sisi kiri pertahanan Inter, sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang Handanovic dari liuar kotak penalti.

Di sisi lain, AC Milan sejatinya bermain cukup baik. Tekanan demi tekanan yang diberikan selalu nyaris membuahkan gol. Dari 11 pemain tim AC Milan, hanya 2 pemain yang mendapatkan poin di atas 7. Adalah Suso dengan rating 7,2 dan Borini dengan poin 7.1. Selain itu hampir semua pemain AC Milan mendapatkan nilai 6. Untuk lebih detilnya simak saja rating pemain di bawah ini.

Rating Pemain Inter Milan vs AC Milan Tadi Malam

Rating Pemain Inter Milan vs AC Milan

Rating Pemain Inter Milan vs AC Milan

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional