Abd Azis Emba Sebut Gerindra Sebagai Gerbang Tol, 2019 Ganti Presiden

oleh -

Laporan Jurnalis Jeneponto: Samsir HR

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Calon anggota DPR Sulsel Dapil 4, dari partai Gerindra nomor urut 5, Abdul Azis kr. Emba, yakin Probowo – Sandi bakal menang kurang lebih 80 persen di Jeneponto pada Pilpres 2019 ini.

Partai pengusung itu, yakin bahwa Prabowo akan menang 80 persen di Jeneponto, karena dirinya melihat partai Gerindra sebagai gerbang tol yang semakin ngetren dan dicintai oleh rakyat Indonesia sehingga 2019 ganti Presiden.

Hal tersebut diungkapkan oleh Abd Azis Emba, ditengah-tengah ribuan massa para simpatisannya yang sempat hadir saat menyambut acara pergantian malam tahun baru, di Kampung Birangloe, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Senin (01/01/2019).

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin akan memenangkan Probowo – Sandi di Kabupaten Jeneponto,” katanya.

Meskipun demikan tuturnya, ia tatep beserah diri tanpa mendahului kepada yang Maha Kuasa karena apa saja bisa terjadi sesuai kehendak-Nya.

“Kami percaya bahwa masyarakat sekarang ini sudah cerdas memilih pemimpin. Jadi kita semua hanya bisa berusaha dan berencana, tetapi yang menentukan itu semua adalah yang Maha Kuasa,” ucap dia.

Harapan Gerindra, tidak akan membiarkan negara ini mengalami emergensi dalam artian kata Gerindra tidak akan hilang begitu saja sebelum rakyatnya sejajahtera, terangnya.

Loading...