KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID AL MA’SUM MEDAN DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leodepari

TOPIKterkini.com, Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al Ma’sum
jalan Al falah No 16 Kelurahan suka maju kecamatan medan johor,Senin 7 January 2019.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Kasat Binmas Akbp Rudi H.R,SIK,Kasi Propam Kompol Rokhmat,SH,Kanit Tipiter Iptu Ucox P Nugraha,SIK,Kanit Binmas Deli tua Iptu Chairil Chan,Pengurus Bkm Masjid Al Ma’sum Bpk Amin ,Lurah Suka maju Hary perdana,SSTP,Personel Polrestabes Medan,para kepala lingkungan Suka maju,tokoh agama,Tokoh masyarakat serta jamaah masjid Al Ma’sum yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Al Ma’sum Medan,Sholat Subuh berjamaah,Kapolrestabes Medan menyampaikan pesan Kamtibmas dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum’at Barokah.ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt,bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi.

Saya menargetkan minimal 2 Polsek melaksanakan menyapa subuh setiap Hari.
Yang bertujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah Swt sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah.kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat Menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban.
Kedepan mari kita gelorakan sambil mengajak keluarga,tetangga dan saudara.

Selain itu salah satu program kami juga magrib mengaji yaitu bagi anggota polri yang bisa membaca al qur’an agar tadarus membaca bersama-sama sehingga bisa menularkan ke anggota yang lain.kita berharap al qur’an sebagai pedoman hidup kita.

Dan Ada juga jum’at barokah,saya mengajak anggota dengan ikhlas untuk berbagi.ini diberikan kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu.Ini bertujuan membangun kecintaan kepada Allah Swt dan ibadah serta diminta pertanggung jawaban di hari akhir nanti.

Dan Saya sampaikan juga Secara umum situasi kamtibmas berjalan dengan baik.itu berkat kerja sama kita karena polisi hebat dan masyarakat hebat sehingga tercipta kamtibmas yang baik.
Saya yakin kita berdoa dan berikhtiar dan dengan harapan semua diijabah Allah swt.

Saat ini polrestabes medan juga membantu menata kota medan.Alhamdulillah sekarang berjalan dengan baik.bisa dilihat reklame/baliho sudah tertib dan tidak berantakan lagi.selain itu ada kami juga pembenahan menertibkan pasar/pajak supaya tidak berjualan dibadan jalan sehingga lalu lintas lancar dan bersih.ini dilakukan agar penantaan kota medan berjalan dengan baik.kota medan mempunyai potensi yang maju karena letak geografisnya strategis artinya investor berpeluang membangun kota medan ini dan kita lihat masyarakatnya juga ulet dan terbuka untuk mendorongnya.mari kita jadikan kota medan modren dan metropolitan.

Masalah gangguan kamtibmas yaitu masalah narkoba.narkoba ini harus kita berantas secara bersama.kalau kita tidak terpengaruh dengan narkoba maka narkoba tidak akan laku.

Menjelang pemilu ini tentu dinamika cukup tinggi tapi jangan terpengaruh.ujaran kebencian,Hoax dan isu sara jangan menjadikan kita terpecah belah terhadap kelompok tertentu tidak boleh terjadi.di tahun 2019 persatuan dan kesatuan harus dijaga dan tidak boleh ada yang memutuskan tali silaturahim.
Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia,kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin.

Bkm Masjid Al Ma’sum mengucapkan terima atas kedatangan Kapolrestabes Medan dan Pesan-pesan yang disampaikan kapolrestabes Medan sangat bermanfaat bagi kami dan semoga bisa kita amalkan bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *