Lakukan Perlawanan Saat Digerebek, Kapolres Kendari Turun Tangan

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

TOPIKterkini.com, Kendari Sultra — Polres Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) saat melakukan penggerebekan narkoba jenis sabu dirumah lelaki yang diduga bandar narkoba berinisial (JL) Jalan Chairil Anwar Kelurahaan Mataiwoi Kecamatan Wua Wua Kota Kendari Mendapat perlawanan dari pelaku. (7/2/19).

“Saat penggerebekan terjadi, pelaku narkoba melakukan perlawanan terhadap pihak petugas, sehingga Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) tersebut”

Penggerebekan dilakukan atas adanya laporan dari masyarakat terkait penggunaan narkoba oleh James Lakada, sehingga pihak petugas lansung mendatangi kediamanan (JL) untuk dilakukan proses penangkapan, namun prosesnya agak rumit dan memakan waktu hingga berjam-jam lamanya sebab pelaku tidak mau keluar dari rumahnya.

“Pihak petugas terus melakukan komunikasi dengan pelaku narkoba bernama James Lakada untuk dibawah ke Kantor Polres Kendari, guna proses lebih lanjut”

Dalam proses penggerebekan pihak petugas berhasil menemukan beberapa barang bukti (BB) berupa paket sabu dan alat isap bong yang digunakan pelaku untuk konsumsi jenis barang haram (sabu).

BACA JUGA :  

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengatakan, bahwa saat penangkapan terhadap James Lakada sempat melakukan perlawanan terhadap pihak aparat, Sehingga dirinya selaku Kapolres langsung turun ke tempat kejadian.

“Pihaknya akan membawa James ke Kantor Polisi untuk diperiksa lebih lanjut sebab telah ditemukan barang buktinya,” Ucap Kapolres Kendari AKBP Jemi Juanaidi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *