Seorang Pria ditemukan gantung diri dengan tali nylon di Nias Barat

Laporan Jurnalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

TOPIKterkini.com, Nias Barat – Masyarakat Desa Sirombu dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan identitas ISH (36) pada tanggal 07/03/2019 bertempat di hutan Sifadòloò belakang gudang (KUD) Koperasi Unit Desa Sirombu Dusun I Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Jumat (08/03/2019)

Personel polsek Sirombu yang terdiri dari Aiptu O.Daeli, Bripda Motivasi Gea, Brigadir Ayuf, Briptu Fauzi, Bripda Fiskal Mendrofa bersama Personil Koramil 09 Sirombu dan Team Medis dari Puskemas Sirombu mendatangi TKP dan sesampai di TKP terlihat mayat seorang laki-laki tergantung di sebuah pohon dengan menggunakan Tali Nylon.

Selanjutnya Medis dari Puskemas Sirombu makukan pemeriksaan luar dan dari Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di sekujur tubuh korban.

Ayah kandung Korban MUHAMMAD NATSIR HIA alias Ama Ilman Hia menjelaskan bahwa Pada hari Minggu (03/03/2019) sekira pukul 16.00 wib, korban berangkat Meninggalkan rumah dengan berjalan kaki, kemudian sekitar pukul 22.00wib ayah korban menanyakan korban kepada ibu korban namun ibu korban tidak mengetahui sehingga diberitahukan kepada keluarga, dan dilakukan pencarian di sekitar rumah namun tidak ditemukan.

Dengan usaha keluarga korban yang tidak berhenti sehingga Pada hari kamis (07/03/2019) sekira pukul 16.30 wib, keluarga menemukan korban di Hutan belakang KUD Desa Sirombu dalam keadaan tergantung di pohon dengan posisi leher terikat dengan tali Nylon.

Setelah dievaluasi dari Lokasi (sekitar 100 M) dari Jalan Raya kemudian Jenazah diserahkan kepada pihak Keluarga untuk dilakukan Pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *