Bupati Jeneponto Membuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadits ( STQH) Ke XXV dan Launching program 1000 Hafids Tahun 2019

Laporan Jurnalis Jeneponto : Rahmat

TOPIKterkini, JENEPONTO –Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadits ( STQH) Ke XXV tingkat kabupaten Jeneponto.berlangsung di Mesjid Agung Belokallong.Senin (18/3/2019).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Dirangkaikan Launching program 1000 Hafids. Hadir pada acara itu Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Wabub Jeneponto H.Paris Yasir Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin, Dandim 1425 Letkol Arh. Sugiri , Kapolres Jeneponto AKBP. Hery Susanto. KaKemenag Jeneponto Saharuddin, ketua Penggerak PKK H.Hamsiah Iksan Dan seluruh pejabat Eselon II dan III lingkup Pemkab. Jeneponto.

Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa seleksi Tilawatil Quran ini merupakan momentum dalam memelihara kebersamaan dan persaudaraan yang telah kita Galang bersama SEBAGAI kekuatan yang kita miliki untuk berbuat optimal bagi kemajuan masyarakat Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut Iksan Mengatakan harapan tersebut memiliki keterkaitan erat, dengan salah satu program prioritas yang telah kita canangkan Yakni program 1000 Hafids sebagai penjabaran visi JENEPONTO SMART ( BERDAYA SAING MAJU RELIGIUS DAN BERKELANJUTAN) jelas Iksan.

kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Launching Program 1000 Hafids. Juara Seleksi Tilawatil Quran tingkat kabupaten Jeneponto ini nantinya akan di pertandingkan pada Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di kabupaten tanah Toraja pada April mendatang.(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *