Kapolres Asahan: Rajin Olahraga Dapat Jauhkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba

Laporan Jurnalis Kota Medan: Leo

TOPIKterkini.com, Asahan – Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. Rabu (20/3/2019) membuka turnamen futsal piala Kapolres Asahan 2019 di lapangan futsal Terminal Madya kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Dalam arahan nya, Kapolres Asahan berpesan agar seluruh peserta termasuk wasit tetap menjunjung tinggi sportifitas. “Saya berharap agar para peserta termasuk petugas wasit menjunjung tinggi sportifitas. Jangan berbuat kecurangan, pertandingan harus fair play. Jangan ada keberpihakan agar jiwa sportifitas kita tetap terjaga”, ujar Kapolres.

Rajin berolahraga bukan hanya untuk menyehatkan badan, namun jiwa kita juga ikut sehat. “Dengan rutin berolahraga, kita juga bisa melatih dan melahirkan generasi-generasi muda yang bermental tangguh, serta untuk menghindari para pemuda dari bahaya narkoba”, pesan Faisal.

Turnamen futsal Kapolres Asahan Cup 2019 ini di ikuti oleh 81 tim para pelajar SMP dan SMA sederajat, dan akan digelar selama 3 hari mulai Kamis (21/3/2019) hingga Sabtu (23/3/2019). Tim yang keluar sebagai pemenang akan di ikutsertakan menjadi peserta Kapolda Sumut Cup 2019 di kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *