oleh

Polsek Belitang Tingkatkan Koordinasi Dengan Aparatur Pemerintah

Laporan Jurnalis Kalimantan: Yahya

TOPIKterkini.com, Kalimantan Barat – Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019, Polsek Belitang melalui Kanit Binmas Bripka Suprianto menjalin kemitraan dan koordinasi kepada pihak aparatur pemerintah di Kecamatan Belitang pada Rabu (3/4/2019).

Hal tersebut dilakukan Bripka Suprianto untuk menjaga dan memelihara ketertiban di lingkungan masyarakat agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Sambil berbincang, Bripka Suprianto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan diharapkan instansi samping dapat membantu mewujudkan kamtibmas kondusif di Kecamatan Belitang.

Bripka Suprianto juga menghimbau warga agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang dapat timbul sewaktu-waktu di lingkungannya masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi juga berpesan kepada personelnya dalam melaksanakan kunjungan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada.

“Peka terhadap lingkungan sekitar dan jangan sampai memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kriminal,” ujar Ipda Agus.

“Apa lagi akan dilaksanakan kegiatan pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Dengan ditingkatkannya kegiatan sambang dan patroli secara rutin dapat menekan angka kriminalitas wilayahnya,” pungkasnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed