Personel Gabungan Berikan Pengamanan Ibadah Malam Paskah di GKII Berea Belitang

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Polsek Belitang dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat terwujud dalam pengamanan langsung pada ibadah malam Paskah tahun 2019 di GKII Berea Belitang, Sabtu (20/4/2019) malam.

Pengamanan ini merupakan salah satu kegiatan Polsek Belitang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.

Sabtu malam, Polsek bersinergitas dengan Koramil Belitang dalam melaksanakan pengamanan ibadah malam Paskah tahun 2019 di GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia) Berea Belitang.

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi memimpin langsung pengamanan dengan didampingi personel dari Polsek dan Koramil bertempat di GKII Berea Belitang dusun Kobi desa Belitang Dua Kecamatan Belitang.

Foto : Pengamanan langsung pada ibadah malam Paskah

Lokasi sekitar gereja sudah steril dan sebelum pelaksaan ibadah anggota sudah melaksanakan pemeriksaan diberbagai sudut gereja,” ujar Kapolsek.

Pelaksanaan ibadah dipimpin oleh Pendeta Simon Dilan dengan mengusung tema “Melayani dengan memberikan yang terbaik melalui momentum Paskah”

Didepan jemaat yang hadir
Sekitar 50 orang, pendeta berpesan agar perayaan ibadah malam Paskah tahun 2019 ini dapat berjalan aman dan lancar serta bermakna bagi seluruh umat yang merayakannya.

Ipda Agus juga berpesan kepada para jemaat dengan pelaksanaan ibadah malam paskah tahun 2019 dapat memberi kesejukan dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *