Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Hadiri Buka Puasa Bersama di Koramil Belitang

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Kalbar – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Koramil 1204-13 Belitang menggelar acara buka puasa bersama di Koramil Belitang, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta komunikasi sosial dengan komponen masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Belitang Peltu Jamal Setyono, Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Ketua FKUB Belitang Muhammad, Kepala KUA Belitang Kartisman, Pj. Kades Belitang Dua Supiadi, toga, tomas serta para tamu undangan lainnya.

Sebelum dimulai acara buka puasa bersama, Danramil Peltu Jamal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin Koramil Belitang untuk mengundang komponen masyarakat dalam rangka buka puasa bersama serta menjalin silaturahmi.

Adapun tema yang diusung “Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara, dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.

Sekitar jam 16.00 WIB, tamu undangan telah berkumpul di ruang Mako Koramil Belitang untuk mengikuti acara buka puasa bersama, Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Enggry yang mewakili Kapolsek berharap dengan diadakannya buka puasa bersama di Koramil Belitang, tetap terjaga sinergitas antara TNI-Polri dan terjalin silaturahmi serta meningkatkan kualitas keimanan kita sebagai umat muslim,” harapnya.

Brigadir Enggry mewakili keluarga besar Polsek Belitang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, semoga amal ibadah puasa kita mendapatkan berkah dari Allah SWT, Marhaban Ya Ramadhan,” pungkasnya.

Loading...