Berbagi Berkah Ramadhan 2019, Puskesmas Perumnas Kendari Beri Santunan kepada Warga tidak Mampu

oleh -
Kepala Puskesmas Perumnas Kota Kendari, dr. Andi Nurmawanti, saat memberikan bantuan kepada warga tidak mampu

TOPIKterkini.com, Kendari — Pada momen bulan suci Ramadhan 1440 H, keluarga besar Puskesmas Perumnas Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengadakan bhakti sosial berupa berbagi berkah ramadhan 2019 dengan kaum dhuafa atau masyarakat yang tidak mampu diwilayah Kecamatan Kadia. Sabtu (25/5/19).

“Puskesmas Perumnas Kendari, Berbagi berkah Ramahdan 2019 kepada kaum dhuafa, dengan menyediakan sebanyak 21 paket sembako”

Kepala Puskesmas Perumnas Kota Kendari, dr. Andi Nurmawanti, saat memberikan bantuan kepada warga tidak mampu

Pada gerakan kebersamaan dan berbagi keceriaan dengan kaun dhuafa, juga sebelumnya jajaran Puskesmas Perumnas Kota Kendari, menggelar buka bersama dengan anak Panti Aisyah di kelurahaan Rahandouna beberapa hari yang lalu.

Kepala Puskesmas Perumnas Kota Kendari, dr. Andi Nurmawanti mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan kepada warga tidak mampu (warga pemulung) setempat ini. Dalam upaya terus menjalin kebersamaan dan berbagi keceriaan di bulan Ramadhan 2019. jelasnya

“Mengingat kemampuan dan hal lain, kami hanya mampu beri santunan kepada warga tidak mampu sebanyak 21 paket. Ke depannya menginginkan jumlah penerima meningkat. Insya Allah,” ucapnya.

Intinya, jelas dia, kegiatan dalam gerakan tersebut tiada lain untuk lebih meningkatkan ukhuwah islamiah, khususnya bagi keluarga besar Puskesmas Perumnas, upaya menguatkan jalinan silaturahim dan berbagi sesama dengan warga tidak mampu.

“Bukan hanya memberikan pelayanan kesehatan, tapi kami pun wajib menebar kebaikan Ramadhan. Diharapkan momen ramadhan, bagi kami sendiri keluarga besar Puskesmas Perumnas bisa belajar mengendalikan diri dan meningkatkan etos kerja,” tutup dr. Andi Nurmawanti

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...