oleh

Pererat Kemitraan Kapolres Bantaeng Bukber Wartawan dan LSM

TOPIKterkini.com-Bantaeng – Hari ke 26 Ramadhan, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan gelar buka bersama Insan Pers dan LSM di Mapolres Bantaeng Jln S. Bialo, Jum’at 31 Mei 2019.

Pada kesempatan ini Adip Rojikan atas nama pimpinan Polres Bantaeng menyampaikan rasa terima kasihnya kepada awak media dan pegiat LSM yang telah memberikan dukungan positif kepada Polres Bantaeng.
“Kepolisian tidak dapat terpublish tanpa bantuan dan kerja keras teman-teman Pers, keberhasilan maupun kegiatan Kepolisian tak dapat diketahui masyarakat secara luas tanpa dukungan insan Pers”Kata Adip Rojikan.

Selain itu Kapolres juga berharap informasi miring yang tertuju kepada kepolisian agar lebih dahulu dikomunikasikan sebelum dipublish, “Jika informasi negatif yang ditujukan ke Kepolisian, kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada teman-teman Wartawan dan LSM untuk dikomunikasikan ke kami lebih dahulu sebelum di Publish” harapnya.
Kemitraan yang telah terbangun selama ini dan kedepannya akan selalu terjaga untuk itu masih kata Adip, dibutuhkan komitmen bersama untuk tetap melakukan komunikasi dua arah, pungkasnya. (Ar)

Laporan Jurnalis Bantaeng : AM Dg Nappa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed