Upaya Harkamtibmas, TNI-Polri Sambangi Camat Belitang

Laporan Jurnalis Kalbar :Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Sekadau Polsek Belitang terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan warga masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

Apabila hubungan silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dengan Kepolisian terjalin dengan baik, maka upaya pemeliharaan kamtibmas di wilkum Polsek Belitang juga berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry dan Babinsa Koramil Kopda Valentino menyambangi Camat Belitang Saut Parulian pada Selasa (2/7/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Camat Belitang mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota Polsek dan Koramil pada sela-sela jam kerja hari ini.

Dirinya tidak lupa juga menyampaikan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 semoga Polri kedepan lebih profesional, modern dan terpercaya.

Selain itu Camat berharap dengan keberadaan TNI dan Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Brigadir Enggry selaku Bhabinkamtibmas menambahkan dirinya akan bersinergitas dengan Babinsa Koramil dalam menyambangi warga binaan serta aparatur pemerintah untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pihak kami juga terus berupaya menjalin kemitraan dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Belitang untuk menjaga kerukunan dan meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas,” pungkas Brigpol Enggry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *