Semarakkan HUT Bhayangkara Ke- 73, Polsek Bajeng Suguhkan Lomba Pukul Bantal

TOPIKterkini.com, GOWA -Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Polres Gowa akan menggelar pesta rakyat yang akan di Pusatkan di Polsek Bajeng.

Kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ini dilaksanakan untuk menjalin keakraban sesama anggota Polri dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Polsek Bajeng terus berbenah dengan menyiapkan hiburan terhadap warga yang akan di gelar besok Rabu (10/7/2019), salah satunya dengan menggelar berbagai lomba diantaranya lomba pukul bantal.

Seperti yang terlihat siang ini, personil Polsek Bajeng dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Menyiapkan 2 Pohon Pinang dengan melintangkan diatas bantaran irigasi depan Kantor Polsek Bajeng yang akan digunakan untuk lomba bantal, Selasa (09/7/2019) pagi.

“Polres gowa akan menggelar pesta rakyat dengan berbagai perlombaan, salah satunya pukul bantal yang di suguhkan Polsek Bajeng, Kegiatan ini bukan hanya untuk anggota Polri saja tapi lebih di khususkan kepada warga masyarakat lainnya, Ini untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat,” ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *