oleh

Lagi, Tim Drugs Hunter Polres Takalar Amankan Terduga Penyalahgunaan Narkoba

TAKALAR,TOPIKterkini.com- Tim Drugs Hunter Polres Takalar kemabali melakukan Penangkapan Terduga Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika Golongan I Jenis Shabu, Pada Hari Jumat Tanggal 19 juli 2019 pukul 01.15 Wita malam tadi.

Dari informasi yang dihimpun awak media, tempat kejadian perkara (TKP) di Lingkungan Canrego Kelurahan Canrego kecamatan Polsel Kabupaten Takalar.

“Telah diamankan terduga Irfan Bahar Alias Ippan, 30 Tahun, pekerjaan Swasta, beralamat Lingkungan Canrego Kelurahan Canrego kecamatan Polsel Kabupaten Takalar (penunjukan tersangka oleh Manappu),” ungkap kanit II IPDA Syuryadi, Sabtu (20/7/2019).

Barang bukti yang di amankan berupa 1 (satu) buah kemasan rokok merk Sampoerna yang berisikan 1 (satu) saset plastik klip bening diduga isi sabu, dan dengan melakukan Penggeledahan di badan dan rumah,” ungkap kanit II IPDA Syuryadi.

Ditambahkan pula bahwa sebelum ditemukan, Irfan Bahar Alias Ippan menyimpan saset plastik klip bening yang diduga berisikan sabu.

“Berawal dari laporan warga setempat, Tim Opsna Sat Narkoba Polres Takalar langsung mendatangi TKP, dan langsung melakukan penggeledahan badan dan rumah di TKP,” terang IPDA Suryadi.

“Saat itu, salah satu anggota tim menemukan kemasan rokok yang berisikan saset yang diduga isi sabu, yang tersimpan di Saku celana Irfan Bahar Alias Ippan, saat diperlihatkan, Irfan alias Ippan mengakui barang tersebut adalah miliknya,” jelas kanit II IPDA Syuryadi Syamal.

Sementara tindakan yang diambil oleh tim Drugs Hunter Polres Takalar, menangkap terduga penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Shabu, menyita Barang Bukti (BB), Pemeriksaan Saksi dan Terduga (TSK), lengkapi Mindik, Kirim BB Ke Labfor, Pengembangan, Gelar Perkara, dan Pemberkasan.
(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed