oleh

BEM dan MPM STIE Pembnas Nias Bersama Danramil 01 Gunungsitoli Melaksanakan Bakti Sosial

Laporan Jurnalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama Majelis Perwakilan mahasiswa (MPM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional melaksankan bakti sosial di Objek Wisata Air Terjun Humogo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, pada Jum’at ( 26 /07/2019).

Kegiatan Bhakti social ini merupakan program Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai bentuk dukungan mahasiswa terhadap destinasi wisata dikota Gunungsitoli khususnya di lokasi air terjun ini Tutur Victor Zendrato, Presiden Mahasiswa STIE Pembnas

Tambahnya, lokasi ini butuh peran seluruh komponen termasuk akademisi karena dengan adanya peran mahasiswa maka mampu mengembangkan destinasi wisata.

Presma ini juga berharap agar pemerintah Kota Gunungsitoli terus membenahi lokasi objek wisata air terjun tersebut, mengingat masyarakat setiap saat banyak yang berkunjung sehingga perlu di utamakan kelengkapan sarana dan prasarana.

Di tempat yang sama ketua STIE Pembnas Fatolosa Hulu, S.E, M.M menyampaikan Kehadiran lembaga kerjamasama dengan Perwakilan Mahasiswa STIE Pembnas berkontribusi pengembangan daerah Pariwisata sekaligus mendukung Pemkot dalam pembangunan dari berbagai segi termasuk segi pariwisata.

“ kami lihat Lokasi pariwisata ini menarik dan perlu ditata lokasinya serta memiliki nilai ekonomi bagi masyarakat”.

Fatolosa menyampaikan apresiasi kepada Badan Eksekutif Mahasiswa dengan kegiatan ini kiranya program ini terus ditingkatkan, demikian juga mengucapkan terimaksih kepada personil Koramil 01/Gunungsitoli dapat bersinergi dengan Perguruan Tinggi STIE Pembnas untuk mendukung kegiatan bakti social hari ini.

Danramil 01/Gunungsitoli Kapten Inf. Yustinus Waruwu menyambut baik program BEM dengan kegiatan bakti social dengan berbaurnya salah satu organisasi kemahasiswaan khusunya BEM dan MPM STIE Pembnas dan TNI pada kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh komponen bangsa.

Dalam Kegiatan ini di hadiri unsur Pimpinan, Dosen dan Staf STIE Pembnas, Danramil 01/Gunungsitoli Kapten Inf. Yustinus Waruwu, Babinsa, Kepala Desa Fadoro kecamatan Idanoi, Ketua MPM, Wakil Presiden Mahasiswa dan Jajaran BEM.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed