oleh

Diskop UKM Jeneponto Raih Public Services Of The Year

MAKASSAR, TOPIKterkini.com – Ditahun 2019 kembali Markplus International Company kembali melaksanakan festival pemasaran dengan tajuk Indonesia Marketeers festival 2019 (IMF 2019). Pada kegiatan tersebut para insan pemasaran dan NGO di beri apresiasi atas innovasi dan terobosan yang dilakukan.

Pada sektor pemerintahan Markplus juga memberi apresiasi kepada dinas dan instansi pemerintah yang telah mampu memberikan pelayanan publik dengan baik. Pada kegiatan yang di helat pada 1 Agustus 2019 ini di Claro Hotel, pendiri dan pimpinan Markplus DR(Hc) Hermawan Kertajaya mengapresiasi para insan muda khususnya di dunia birokrasi yang mampu berinovasi memberi pelayanan yang maksimum pada para pelaku Usaha Kecil Menengah.

Untuk kategori Best Public Services Off the year Dinas koperasi dan UKM jeneponto melalui Kepala Bidang UKM Mustaufiq,S.IP,.SE.,M.Si menerima langsung penghargaan tersebut di podium yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Makassar M.Iqbal selaku tuan rumah penyelenggara di dampingi oleh Pimpinan Markplus Inc DR.Herman Kertaya.

Ditempat yang sama Kabid UKM Mustaufiq mengutarakan bahwa event ini menjadi motivasi bagi para Aparatur dalam melayani dan memfasilitasi para pelaku Usaha dalam mengembangkan setiap usaha yang dimiliki. Ini adalah kerja tim dan dibutuhkan sinergitas oleh semua stakholder terkait tutupnya.

Penulis: Aris Lolo

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed