oleh

H-1 Idul Adha, Satlantas Polres Takalar Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

TAKALAR,TOPIKterkini.com- H-1 Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar yang di pimpin lansung oleh Kanit Lakalantas Ipda Muh.Arsyad, SH melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas (Lalin) di Pasar tradisional Pattallassang Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Sabtu (10/8/2019).

Sudah menjadi kebiasaan warga Takalar menjelang H-1 Lebaran Idul Adha, terjadi kepadatan di beberapa titik pusat perbelanjaan, termasuk Pasar Rakyat.

Kanit Lakalantas Polres Takalar Ipda Muh. Arsyad menjelaskan bahwa, untuk mengantisipasi kemacetaan disekitar pasar tradisional, Satuan Lalu lintas menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas di beberapa titik yang menjadi pusat kemacetan di sekitar Pasar Tradisional Pattallassang.

“Pengaturan Arus Lalu Lintas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan yang berkepanjangan, dan juga sebagai wujud pelayanan Petugas kepada Masyarakat serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat beraktifitas di seputaran Pasar,” Terang Ipda Muh. Arsyad.

(Jy/Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed