Dalam Upaya Harkamtibmas, Kapolsek Jalin Kemitraan Dengan Elemen Masyarakat

TOPIKterkini.com, Sekadau Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban lingkungan di wilayah hukum, maka Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan elemen masyarakat.

Ada pun tujuan komunikasi dan koordinasi yang dilakukan, untuk bertukar informasi sekaligus membahas tentang pemeliharaan keamanan di Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Senin (12/8/2019).

Kapolsek juga mengajak Kades dan warganya untuk mengoptimalkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) dengan bersama-sama Bhabinkamtibmas dan satlinmas desa Belitang Dua.

“Menghadapi musim kemarau mari bersama-sama dengan elemen masyarakat cegah terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Belitang,” ucap Kapolsek.

Supiadi selaku Pj. Kades Belitang Dua bersama ketua BPD Awaludin menyambut baik koordinasi dan komunikasi yang dilakukan oleh Kapolsek Belitang.

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang terus menjalin kemitraan dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas serta selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaan.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat serta berjalan dengan lancar sehingga dapat bermanfaat bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *