KNPI jeneponto gelar Silaturahmi Kepemudaan

JENEPONTO, TOPIKterkini.com – Menyambut kemerdekaan Republik indonesia ke 74 tahun, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Jeneponto melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kepemudaan (15/8/2019)di tugu pahlawan H.V. Worang Dibilangan Jalan Lanto daeng Pasewang Jeneponto.

Dalam sambutannya ketua KNPI Jeneponto Isman Triyadi Iksan mengharapkan agar kegiatan silaturahim ini dapat menjadi jembatan menuju penyatuan potensi pemuda dikabupaten jeneponto.

Pemuda saat ini adalah masa depan bangsa dan asset paling berharga, sehingga di butuhkan kreatifitas dalam mengelola potensi yang dimiliki ujar Isman yang akrab disapa Anak mudayya.

Dalam kegiatan tersebut di rangkai dengan dilaog kepemudaan yang bertajuk Pemuda dan pengembangan potensi sumberdaya daerah.

Tampil sebagai pembicara, Dandim Jeneponto Letkol. M. Irfan, Kasat Intel Polres Jeneponto Kompol. Robby, Kasat Binmas Polres AKP. Syahrul Regama, Sulaeman Natsir mantan Sekum HPMT 2001, Alfian Syam Kepala bagian ULP jeneponto, Nuzuludin Allo kepala Bidang Infrastruktur Bappeda, Mustaufiq Kepala Bidang Pemberdayaan UKM Diskop Jeneponto, dan di ikuti oleh beberapa OKP.

Penulis : Mus Taufiq
Edito : Haris Lolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *