SDN 1 Anggalomoare Konawe Dapat Bantuan Rehab Kelas untuk Memotivasi Semangat Belajar

oleh -
SDN 1 Anggalomoare Konawe Dapat Bantuan Rehab Kelas untuk Memotivasi Semangat Belajar

TOPIKTERKINI.COM, KONAWE – Guna meningkatkan mutu belajar mengajar, sangat didukung sarana dan prasarana yang memadai agar terlaksana kegiatan belajar yang nyaman.

“Alhamdulillah, Sekolah Dasar Negeri 1 Anggalomoare Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat bantuan rehabilitasi ruang kelas di tahun anggaran 2019”

Kepala Sekolah, Akeang, S.Pd, SD

Kepala Sekolah, Akeang, S.Pd, SD, ketika di temui TOPIKterkini.com di ruang kerjanya menuturkan, bahwa di SD Negeri 1 Anggalomoare, terdapat 7 tenaga pengajar diantaranya guru PNS 6 orang dan 1 guru tidak tetap ( GTT). Sedangkan total siswa berjumlah 117 murid. Kamis (5/9/2019).

Lanjut Akeang, dengan adanya bantuan rehab ruang kelas akan menjadi semangat belajar siswa dan para guru juga akan lebih merasa nyaman untuk melaksanakan proses belajar mengajar.

“Ruang kelas dibenahi dan saya ucapan terimakasih pada pemerintah Kabupaten Konawe dan Dinas Pendidikan yang telah ikut memfasilitasi terlaksananya bantuan pada Sekolah Dasar Negeri 1 Anggalomoare ini”, ucap Kepsek SDN 1, Akeang, S.Pd, SD

Kedepan ia berharap kepada pemerintah kiranya dapat dikucurkan dana untuk pembangunan pagar sekolah. Dengan adanya pagar tersebut dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan dan juga sebagai keamanan anak sekolah serta untuk keamanan warga sekolah.

Laporan : Asdin
Publisher : Darman

Loading...