PPK Mapsu Raih Penghargaan Penyelenggara Pemilu Terbaik 2019

TAKALAR,TOPIKterkini.com – Dalam kegiatan Evaluasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang digelar KPU Takalar di Wisata Pantai Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, pada Sabtu (7/9/2019),

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mappakasunggu (Mapsu) ditetapkan sebagai PPK Terbaik se-kabupaten Takalar dengan kategori tingkat partisipasi pemilih tertinggi.

Adapun PPK yang mendapat penghargaan sebagai peraih peringkat partisipasi pemilih tertinggi yaitu, Juara 1 PPK Mapsu dengan tingkat partisipasi pemilih 87.99%, juara 2 PPK Polut 87.88%, dan juara 3 PPK Galsel 87.79% pemilih.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan oleh Ketua KPU Takalar Muh Darwis kepada masing-masing PPK, sebagai yang berprestasi dan terbaik dengan kategori tingkat partisipasi pemilih tertinggi.

Ketua KPU menuturkan, semoga ini bisa menjadi bahan evaluasi, sekaligus memotivasi teman-teman penyelenggara dari kecamatan lain agar kedepannya bisa lebih baik lagi.
“Ini bukan berarti bahwa teman-teman dari kecamatan lain itu tidak baik, tetapi ini hanya sebagai bahan evaluasi sekaligus diharapkan bisa memotivasi teman-teman,” ujar Ketua KPU Muh Darwis.

Sementara itu, Ketua PPK Mappakasunggu (Mapsu) Halim menyampaikan rasa Terimakasih dan juga rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diraih.
“Kami ucapkan terimakasih, Ini merupakan suatu bentuk kesyukuran bagi kami, dan tentu ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerja tim dari teman-teman penyelenggara, serta semua pihak yang terlibat dalam mengsukseskan Pemilu 2019 ini,” tutur Halim Ketua PPK Mapsu.

“Kita sudah menunjukkan bahwa kita bisa berubah dan bisa lebih baik setelah sebelumnya pada pemilu tahun 2014 Kec. Mappakasunggu dianggap yang paling bermasalah dan masuk kedalam zona merah,” tutup Halim.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *