Wujudkan Pilkades Damai, Sinergitas TNI-Polri Rangkul Elemen Masyarakat

TOPIKTERKINI.COMSEKADAU, Dalam kesempatan kali ini Polsek Belitang melalui personelnya Bripka Erik dan Serda Suroso anggota Koramil melakukan pendekatan dan menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat.

Hal itu dilakukan selain untuk mempererat jalinan silaturahmi juga sebagai kegiatan rutin personel Polsek dan Koramil Belitang dalam menjaga hubungan kemitraan dengan masyarakat.

Selain itu Bripka Erik menjelaskan momen menjelang pilkades serentak, personel Polsek akan melakukan penggalangan terhadap Tokoh Pemuda (Toda) Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Politik.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan pemilihan Kepala Desa/Pilkades serentak tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Belitang.

“Serta memastikan setiap pergerakan maupun mendeteksi potensi terjadinya konflik di wilayah hukum Polsek Belitang,” ungkapnya, Senin (9/9/2019).

Oleh karenanya, dengan kegiatan tersebut diharapkan terjalin kerjasama yang baik dari semua elemen masyarakat untuk monitoring di berbagai kegiatan menjelang Pilkades serentak tanggal 3 Oktober 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *