oleh

Sambut HUT TNI Ke-74, Kodim 1426/Takalar Gelar Baksos

TAKALAR,TOPIKterkini.com – Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) TNI Ke-74, Kamis (20/9/2019), di Makodim 1426/ Takalar.

Kali ini, Kodim 1426/Takalar menggandeng beberapa Instansi, diantaranya PMI, Polres Takalar dan juga pihak RSUD H Padjonga Dg Ngalle Kab. Takalar.

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si
Mengungkapkan, Kegiatan Donor darah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan bagi mereka membutuhkan dan menunjang ketersediaan darah bagi masyarakat.

“Inilah salah satu wujud kepedulian TNI dan kepedulian Kodim 1426/Takalar kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan dan memastikan ketersediaan stok darah di RSUD H Padjonga Dg Ngalle Takalar, sehingga memudahkan bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Letkol Inf Ilham Yunus.

“Setetes darah tentu akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya. Oleh karena itu, jangan ragu membantu sesama,” tambahnya.

Selain dalam rangka menyambut perayaan HUT TNI Ke-74, Hal itu juga dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI dengan lembaga lainnya di Kab. Takalar.

Pihaknya berharap dengan adanya donor darah tersebut, setidaknya bisa membantu masyarakat Kab.Takalar yang membutuhkan.

Adapun peserta donor darah dalam kegiatan ini sekitar 150 orang, yaitu dari jajaran Personel Kodim Takalar, Polres Takalar, Ibu Persit, Mahasiswa Tanawali Takalar, serta masyarakat yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed