oleh

Abang Ramli, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat

TOPIKTERKINI.COMKALBAR, Sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Sekadau dilantik, pada senin (30/9). Para anggota DPRD Kabupaten Sekadau yang baru dilantik itu berasal dari berbagai latar belakang, seperti sebelumya pernah menjabat sebagai kepala desa.

Abang Ramli, misalnya. Politisi Fraksi Partai Gerindra itu terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau periode 2019-2024. Abang Ramli sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Desa Peniti, Kecamatan Sekadau hilir.

Terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Abang Ramli pun bersyukur. Hal itu bisa dicapai berkat dukungan masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan ini,” ucap Abang Ramli usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Ia juga berharap, amanah yang telah diberikan itu bisa diemban dengan sebaik-baiknya. Ia pun berupaya utuk terus memperjuangkan aspirasi masayrakat. “Semoga kepercayaan masyarakat, amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed