UPP Kalbarbag 2 PT PLN (persero) Serahkan Bantuan Sembako di Sekadau

Foto : Ilham Riza, Pegawai PT.PLN UPPKBB2 sintang, didampingi Sertu Katiman, Babinsa Koramil Sekadau Hilir menyerahkan Bantuan sembako kepada masyatakat kurang mampu di Kabupaten Sekadau. (HUMAS PT PLN UPPKBB2)

TOPIKTERKINI.COMKALBAR, Progres Pembagunan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) PT.PLN (persero) Unit Pelaksana Proyek Kalimantan Bagian Barat 2 – Sintang UPP Kalbarbag 2, saat ini sedang berlangsung.tak hanya mengejar percepatan pembagunan Listrik, PT.PLN Wilayah Kalbar juga mendermakan rizki karyawan mereka kepada masyarakat kurang mampu.

Jumaat, (4/10/2019) sore, mewakili Man, Ilham Riza, pegawai PLN UIP Kalimantan Bagian Barat menyalurkan Bantuan Sembako kepada sejumlah masyarakat tidak mampu di Kabupaten Sekadau. penyerahan ,bantuan ini juga didampingi Sertu Katiman, Babinsa Koramil Sekadau Hilir untuk Desa Sungai Ringin.

Bantuan Sembako tersebut merupakan hasil dari disisihkanya gaji karyawan PT.PLN Kalbagbar yang ditampung dalam Yayasan Baitul Mal (YBM).

Sembako yang diserahkan berupa, beras, Indomie, telur serta kebutuhan dapur dalam rumah tangga.

Ilham Riza, saat menyerahkan Sembako kepada masyarakat yang dibantu mengatakan bahwa bantuan yang diberikan dari Infaq gaji karyawan PT PLN (persero).

” gaji karyawan di infaqkan dalam Baitul Mal, setelah cukup banyak, kami belikan sembako dan kami sumbangkan kepada masyarakat yang kurang mampu atau sakit di wilayah kerja kami,” jelas Ilham.

Beberapa masyarakat penerima Bantuan PT PLN , saat menerima secara simbolis, berucap syukur serta mendoakan agar kegiatan – kegiatan PT.PLN berjalan lancar di Sekadau.

” terimakasih Bapak – bapak, peduli dengan kami, semoga apa yang dikerjakan bapak – bapak lancar,” ucap Mbah, Medot, Wanita tua yang usianya lebih dari 100 Tahun.

Ucapan terimakasih juga mengalir dari Bapak Mujio, Warga Gg.Sudiro Sungai Ringin yang juga menerima sumbangan Sembako dari YBM PT.PLN.

kondisi Bapak berusia 60an Tahun itu dalam kesulitan.bahkan istrinya saat ini Menderita lumpuh dan hanya bisa terduduk di kursi roda yang sudah rusak.

” Kami sekeluarga sangat merasa terbantu dengan sumbangan ini, semoga berkah dan apa yang dilaksanakan Bapak – bapak dari PLN ini bernilai Ibadah, ” Doa Mujio.

Sebelumnya, YBM PT.PLN Wilayah Kalbar sudah beberapa kali memberikan bantuan baik berupa sembako sampai pada bantuan material kepada salah satu Yayasan pembangunan panti asuhan di Kabupaten Sekadau dalam beberapa tahun terakhir.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *