oleh

Atletico ditahan imbang 0-0 ketiga dalam empat pertandingan La Liga

TOPIKTERKINI.COM – BOLA: Atletico Madrid kehilangan tempat bagi para pemimpin La Liga Real Madrid karena mereka ditahan imbang 0-0 untuk Real Valladolid pada hari Minggu, imbang ketiga tanpa gol mereka dalam empat pertandingan, setelah tuan rumah menyia-nyiakan tendangan penalti di pertandingan pertama.

Striker Sandro Ramirez mengirim bola melayang di atas mistar gawang dari titik penalti menjelang akhir babak pertama yang ketat dan nyaris memecahkan kebuntuan di babak kedua ketika tendangannya mencukur tiang gawang.

Atletico adalah tim yang lebih baik setelah interval dan striker Alvaro Morata ditolak pada jarak dekat oleh kiper Valladolid, Jordi Matip, sementara pemain pengganti Angel Correa membentur tiang gawang dengan 10 menit tersisa.

Sisi Diego Simeone, yang kini gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, berada di peringkat kedua dengan 15 poin setelah delapan pertandingan, sementara Real berada di puncak dengan 18 pertandingan.

“Jika Anda melihat tampilan babak pertama kami, maka hasil imbang adalah satu poin, jika Anda melihat pada babak kedua itu dua poin turun,” kata Simeone.

“Kami lebih tepat di babak kedua, kami bermain dengan lebih banyak intensitas dan kami memiliki beberapa peluang untuk memenangkan pertandingan.

Kami lebih dekat dengan bermain seperti yang kami inginkan, tetapi kami harus lebih tepat, lebih percaya diri dan lebih tegas.

Gelandang Atletico Saul Niguez, bagaimanapun, mengkritik timnya karena tidak menunjukkan ambisi yang cukup di awal permainan.

“Saya tidak merasa sangat positif setelah pertandingan, kami tidak memulai dengan cara yang seharusnya kami lakukan, kami harus mengejar kemenangan sejak menit pertama karena jika tidak, apa yang terjadi hari ini akan terus terjadi,” katanya.

“Ini telah terjadi pada beberapa kesempatan sekarang dan kita harus memperhatikan diri kita sendiri.”

Editor: AzQ

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed