oleh

Kuburan bawah tanah dibangun untuk Mengatasi kekurangan kuburan Yahudi

TOPIKTERKINI.COMJERUSALEM: Sebuah nekropolis bawah tanah besar baru sedang dibangun di Yerusalem untuk membantu mengatasi kekurangan kuburan bagi orang-orang Yahudi.

Labirin sepanjang satu mil, dengan 23.000 kamar penguburan yang melapisi dinding dan tanah, disorongkan ke lereng bukit di bawah pemakaman Yahudi utama Yerusalem, Givat Shaul, yang dengan cepat kehabisan ruang.

Chevra Kadisha, kelompok utama yang mengawasi pemakaman Yahudi di Israel, telah menginvestasikan sekitar 300 juta shekel ($ 86 juta) dalam putaran modern pada praktik pemakaman kuno yang diharapkan akan mengurangi tekanan pada kuburan kota.

Lusinan kuburan di Israel telah menutup gerbang mereka untuk pemakaman baru. Non-Yahudi, yang merupakan minoritas di Israel, dimakamkan di pemakaman terpisah.

“Menurut rencana kami, setelah kami menyelesaikan bagian pertama dari 23.000 kuburan, mungkin kami akan memiliki cukup ruang untuk terus menggali di bawah tanah,” Chananya Shachor, direktur cabang lokal Chevra Kadisha, mengatakan pada hari Minggu ketika media melihat secara sekilas. pekerjaan.

“Kami akan melanjutkan jika orang akan menerima metode penguburan baru ini.”

Editor: Azq

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed